[VIDEO] Pengemudi Mobil Ini Ajak Duel Polisi Berhenti di Bahu Tol Angke

PUBLIKA.CO.ID- Seorang pengemudi mobil Toyota Agya, Tolap Silaban, melawan dan mengajak duel polisi saat dihalau dari bahu Jalan Tol Angke, Jakarta Barat. Tolap diduga berhenti di bahu tol untuk menghindari aturan ganjil-genap.

Loading...

“Diduga (berhenti di bahu tol) untuk menghindari ganjil-genap, karena waktu jam ganjil-genap akan selesai,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (7/2/2020).

Baca juga:  Legenda Bintang Horor Indonesia, 2 Peninggalan Suzanna Ini Bikin Heboh

Peristiwa itu memang terjadi pada jam ganjil-genap, yakni pukul 09.30 WIB, Jumat (7/2). Saat itu, anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya Bripka Rudy Rustam dan Brigadir Eko Budiarto tengah melakukan patroli dari arah Angke ke timur.

Kemudian mereka melihat banyak kendaraan yang berhenti di bahu tol. Melihat hal itu, keduanya kemudian menghalau kendaraan-kendaraan tersebut dengan sirene.

Baca juga:  Minta Izin Pulang Tapi Ditolak, Petugas Transjakarta Ditemukan Meninggal Dunia

“Tetapi ada satu buah kendaraan Toyota Agya bernopol B-2340-SIH tidak mau jalan,” imbuhnya.

Brigadir Eko kemudian turun dan menanyakan surat-surat kendaraan tersebut kepada pengemudi. Eko juga memberikan penjelasan bahwa di bahu tol dilarang berhenti, kecuali dalam keadaan darurat.

Selanjutnya, Eko meminta petunjuk kepada Rusdy untuk dilakukan tilang. Ketika Rusdy sedang menulis surat tilang, pengemudi tersebut mengamuk.

Baca juga:  5 Hal yang Mungkin Belum Kamu Ketahui tentang Muhammad Fatah

Pengemudi tersebut langsung mendorong Rusdy. Dia juga menantang Rusdy untuk duel.

“(Anggota) diminta membuka baju polisi untuk diajak berantem,” tuturnya.

Peristiwa ini kemudian direkam oleh Eko. Pengemudi tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Tanjung Duren. (*)

sumber: detik.com

Loading...

Komentar Facebook