HMI Harus Kawal Kepentingan Rakyat

LANGKAT,K PUBLIKA.CO.ID – Ketua Umum Badko HMI Sumut, Muhammad Alwi Hasbi Silalahi, menghadiri peringatan dies natalis HMI ke 73 yang dilaksanakan HMI Cabang Langkat. Pada kesempatan itu, Hasbi mengingatkan agar kader HMI mengawal kepentingan rakyat Langkat.

Loading...

“Kalau Bupati dan unsur pemerintah lainnya tidak peduli dengan rakyat, kader HMI disini jangan diam. Badko HMI Sumut siap ikut mendukung gerakan kawan-kawan untuk kepentingan rakyat. Jadi jangan canggung untuk menyampaikan kepada kami,” ujar Hasbi di Islamic Centre Stabat, Minggu (9/2/2020).

Baca juga:  Akhyar Nasution di Sekolah Al Amjad: Siswa Harus Bisa Berkompetisi dan Lantang Kejar Cita-cita

“Seperti ini Bupati tidak hadir kemari. Kita bisa sampaikan dia tidak pro terhadap kelompok-kelompok pemuda. Baru semalam kami di Badko mengadakan perayaan dies natalis juga, Gubernur berhadir. Kan aneh, Gubernur saja berkenan hadir, ini Bupati tidak,” jelasnya.

Hasbi juga meminta agar kader HMI istiqomah dalam pencapaian tujuan HMI. Menurutnya, tujuan HMI menjadi cita-cita besar seluruh kader HMI di Indonesia.

Baca juga:  Bobby Nasution Ajak Motivator Muda Asia untuk Kolaborasi Medan Berkah

“Cita-cita ini, tujuan HMI sesuai pasal 4 anggaran dasar harus kita capai bersama. Ini cita-cita besar, butuh kekuatan besar untuk mencapai ini. Untuk itu, butuh gerakan kita semua, kader HMI di Indonesia khususnya di Sumatera Utara,” lanjut Hasbi.

Kegiatan Dies Natalis HMI Cabang langkat ini dihadiri perwakilan KAHMI dan Forhati Langkat, perwakilan Polres Langkat. Selain pemotongan tumpeng, kegiatan ini juga diisi pemberian santunan kepada anak yatim.

Baca juga:  Yasir Ridho Ketua Golkar Sumut, Golkar Madina Serukan Kolaborasi Kader
Loading...

Komentar Facebook