Bobby Nasution Terima Masukan dari Sahabat Kota Soal Kepedulian Anak

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID– Bobby Nasution dikenal sebagai sosok yang sangat peduli terhadap anak-anak. Bakal calon Walikota Medan itu ingin setiap anak di Kota Medan mendapatkan perhatian maksimal dari berbagai pihak.

Loading...

Maka ketika ada komunitas yang peduli anak-anak, Bobby tak sungkan untuk memberikan dukungan.

Itu terlihat dari silaturahmi Bobby Nasution ke Komunitas Sahabat Kota yang terletak di Jalan Kenanga No 23 Medan Selayang, Sabtu (8/2/2020).

Di sana, ayah satu anak itu disambut dengan ramah oleh para pengurus Sahabat Kota termasuk Ketua Yayasan Ruth Ita Apulina dan suami Ir Richard Panjaitan beserta seluruh komisi dan koordinator.

Sahabat Kota adalah organisasi yang konsentrasi melakukan pembinaan terhadap anak-anak tak mampu di seluruh daerah, utamanya di Kota Medan.

“Kami mendukung siapa yang satu visi dengan kita. Kami sediakan hati kami untuk Bang Bobby,” kata Ruth Ita Apulina.

Bobby Nasution lantas menyatakan dukungan dengan apa yang sudah dibuat semua pihak di Sahabat Kota, yang sudah bertahun-tahun mendidik anak kurang mampu.

Wakil Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu ingin semua pihak berkolaborasi untuk memajukan Medan.

“Semua yang sudah berbuat dirangkul untuk digunakan demi kemajuan kota kita ini,” harap Bobby Nasution.

“Maka itu kami ingin menerima masukan dari semua yang sudah berbuat untuk kebaikan Kota Medan,” lanjut suami Kahiyang Ayu Siregar.

Bobby Nasution dengan khidmad mendengarkan program yang disampaikan pihak Sahabat Kota. Ia juga menerima seluruh masukan apa yang baiknya dikerjakan oleh pemerintah untuk memperbaiki kehidupan kota. Terutama perhatian kepada pendidikan anak kurang mampu.

“Visi besar kami adalah menjadi sahabat bagi kota meraih masa depan penuh harapan,” kata Jabes Binton Situmorang selaku Komisi Sistem dan Program Sahabat Kota.

Sahabat Kota juga berharap Kota Medan ini menjadi kota ramah anak.

“Semoga visi ini juga menjadi visi besar Pak Bobby,” harap Jabes.

Menanggapi sejumlah masukan dari Komunitas Sahabat Kota tersebut, Bobby Nasution penggagas konsep Kolaborasi Medan Berkah itu menerima dengan senang hati.

Selain Ketua yayasan Sahabat Kota Ruth Ita Apulina Sembiring dan suami Richard Panjaitan, hadir menyambut Bobby pada kesempatan tersebut antara lain Komisi sistem dan program Jabes Binton Situmorang, Komisi pertumbuhan dan perkembangan anak Sahat Rinaldi Siregar Komisi perlindungan dan pembinaan anak Jaspen Nainggolan.

Komisi perekrutan dan kehadiran anak Viktor Simanjuntak, Komisi administrasi dan keuangan Albert Panjaitan dan koordinator Pendidikan Dan Pengembangan Anak Ali Saor Manurung, dan Staf ahli perlindungan anak Jhon Piter Ginting.

Ada juga anak didik Komunitas Sahabat Kota yang cukup lama mendapatkan pendidikan. Mereka dibina di komunitas ini sejak kecil hingga saat ini masuk perguruan tinggi. Di antaranya Mardalena Lafau yang sudah 12 tahun dibina di Sahabat Kota. (*)

Loading...

Komentar Facebook