Ki Sabdo: Wu Corn Obat Virus Corona

Surabaya, PUBLIKA.CO.ID – Pernah bikin heboh, Ki Sabdo Jagad Royo yang menjaga proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, kini kembali tampil kontroversial dengan menyatakan kalau menemukan obat atasi virus corona.

Loading...

Ki Sabdo Jagad Royo sebelumnya mengunggah video di salah satu layanan aplikasi video pada 31 Januari 2020. Pada video berdurasi 1 menit 32 detik itu, ia mengatakan, kalau dirinya siap membantu negara China dan negara lainnya untuk menghilangkan penyakit berbahaya, menular dan mematikan virus corona.

Baca juga:  Minta Izin Pulang Tapi Ditolak, Petugas Transjakarta Ditemukan Meninggal Dunia

Ki Sabdo telah mengirim surat secara langsung kepada Gubernur Jawa Timur pada 4 Februari lalu. Namun hingga kini belum ada jawaban dan tanggapan.

“Aku sudah datang ke sana, sampai hari ini nggak ada tanggapan. Nah, kalau tidak ada tanggapan, ya sudah, kalau kamu nggak mau, ya sudah. Kecuali kalau saya ke gubernur dan wali kota aku minta uang. Orang ini aku nggak minta uang,” ujarnya.

Baca juga:  WhatsApp Rilis Fitur Tema Gelap

Dalam surat tersebut, Ki Sabdo menyatakan telah menemukan obat anti virus corona, namanya Wu Corn. Dia menegaskan sanggup mempertanggungjawabkan keterangannya. (*)

Loading...

Komentar Facebook