Nasution Yes, Kita Doakan Bobby Menang

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID- Kehadiran Bobby di pesta pernikahan Mhd Akbar dan Eka Parah Dewi Sitompul anak dari Ketua Wartawan Polrestabes Medan Iwan Suherman penuh kejutan.

Loading...

Saat tiba di lokasi pesta di Aula Silindung Lanud Suwondo Medan Polonia, Bobby yang datang dengan mengenakan batik dipadu celana berwarna hitam dan sepatu kets senada, masuk seperti tamu lainnya. Dirinya mengisi buku tamu dan langsung menuju pelaminan untuk menyapa tuan rumah.

Tiba di depan pelaminan, Bobby disambut hangat oleh Iwan Suherman didampingi istrinya, Novia Kanti. Para tamu dan keluarga yang masih dihibur dengan musik pun tak menyadari kehadirannya. Begitu juga saat kedua mempelai sengaja turun dari singgasananya untuk menyalami Bobby.

Baca juga:  Satkar Ulama Ujung Tombak Golkar Sumut Hadapi Pilkada Serentak

Namun tempat Bobby duduk langsung diserbu para tamu saat MC mengumumkan kehadiran Bobby dalam pesta tersebut.

Tanpa komando, tamu yanh didominasi oleh para ibu langsung bergerak menuju meja Bobby untuk memastikan kehadirannya.

“Nasution yes. Kita doakan pak Bobby menang jadi Wali Kota Medan dari Tanjung Sari,” ucap seorang tamu Raminah Sari Sitompul yang langsung diamini ibu lainnya.

Baca juga:  Akhyar: Dukungan IPK Sangat Luar Biasa bagi Kami

Tamu yang terdiri dari para ibu pun silih berganti meminta foto bersama. Bobby pun didaulat untuk bernyanyi menghibur tamu. Bobby didampingi sahabatnya, Samuel menyanyikan lagu dari tanah Ambon berjul Parcuma yang dipopulerkan Mitha Talahatu.

Usai bernyanyi, Bobby yang berniat untuk pulang, kembali diminta banyak tamu untuk foto bersama.

Seorang tamu, Dewi Susanti warga Medan Denai mengaku sangat senang bisa jumpa Bobby dalam pesta pernikahan ini. Sambil berjoget dia memperlihatkan hasil sefie dengan penggagas Gerakan Medan Berkah ini.

Baca juga:  Masjid Dipindah Sesuai Kesepakatan Jamaah, Akhyar Resmikan Masjid Baru Al Muttaqin Sidomulyo

“Bang Bobby orangnya ramah, baik, sopan pintar nyanyi. Saya suka. Saya dukung Bobby jadi Wali Kota Medan,” ucap perempuan yang mengaku sebagai anggota Pertiwi (Perempuan Tangguh Pilih Jokowi).

Loading...

Komentar Facebook