Bobby Nasution Ajak Warga Kelurahan Durian Berkolaborasi Jadikan Medan Berkah

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID- Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution menyapa warga di Kelurahan Durian Medan Timur, Rabu (12/2/2020) malam.

Loading...

Suami Kahiyang Ayu itu juga menghadiri pengajian rutin yang digagas Pemuda Karang Taruna.

Bertempat di Masjid Al Hidayah Jalan Karantina Sutomo Ujung, Bobby tampak mengenakan setelan koko putih. Jebolan S2 Agribisnis IPB tersebut khusyuk mendengar tausiah yang dibawakan Ustadz Mayor Inf Jalaluddin Dalimunthe.

“Dalam beribadah kita harus ikhlas niat Lillahi Ta’ala. Dan kualitas ibadah kita akan diganjar Allah sesuai dengan tingkat kesulitan kita dalam menggapai ridho Allah dalam ibadah kita,” kata Ustad Jalaluddin.

Baca juga:  Bikin Cantik Medan, Akhyar Apresiasi Anak Muda Buat Mural di Stadion Teladan

Semakin sulit usaha dalam menjalankan perintah Allah SWT, maka kata Ustadz Jalaluddin, akan semakin tinggi ganjaran yang akan Allah berikan.

“Allah Maha Pemurah Lagi Maha Penyayang,” tegas Ustad Jalaludin.

Usai mengikuti tausyiah, Bobby yang juga Waketum HIPMI tersebut berjalan menyusuri lorong di kelurahan yang dikenal dengan sebutan Kampung Durian.

Warga setempat banyak mengajak Bobby berfoto bersama. Bobby pun menyempatkan hadir di rumah warga yang mengundangnya sekadar makan minum.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kelurahan Durian, Deni Zulkifli didamping Sekretaris d Forheman mengaku bangga dengan sikap Bobby yang sederhana dan mudah bergaul dengan semua kalangan.

Baca juga:  Melalui Sungai Deli, Bobby Nasution Ingin Kembalikan Identitas Kota Medan

“Kita butuh pemimpin yang model Bang Bobby ini. Ramah dan jelas punya visi untuk membenahi Kota Medan,” kata Deni.

Deni juga senang Bobby mau hadir ke kampungnya. Deni menjelaskan warga sekitar sudah menanti sejak sore dengan antusias.

“Kami doakan Bang Bobby jadi pemimpin amanah. Sebelum jadi walikota bahkan jadi walikota nanti terus silaturahmi dengan masyarakat,” harap Deni.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby mengucapkan salut dengan kawan-kawan Karang Taruna Kelurahan Durian. Dan Bobby juga berterima kasih dengan kehadiran relawan Kawan Bobby yang telah membuat kegiatan mulia tanpa pamrih.

“Saya mengajak kawan-kawan di sini berkolaborasi untuk Medan Berkah. Ke depan kita intens untuk konsolidasi pengenalan program kita kepada masyarakat. Kita harus jaga kekompakan,” kata Bobby.

Baca juga:  Pesan Ketua MUI Medan ke Bobby Nasution: Bagi Allah Tidak Ada yang Tak Mungkin

Sementara itu, Irwansyah Nasution dari Relawan Kawan Bobby yang ikut hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya ingin mengkolaborasikan visi Bobby Nasution dengan masyarakat agar bisa lebih dekat dan saling mengenal.

Ditambahkannya, Relawan Kawan Bobby sudah terbentuk di enam kecamatan dan siap mendukung kegiatan Bobby untuk kebaikan Kota Medan.

“Untuk kebaikan yang akan dilakukan Bang Bobby kami siap mendukung dengan sepenuh hati,” kata Irwansyah. (*)

Loading...

Komentar Facebook