Safari Jumat, Akhyar Harapkan Doa Jemaah untuk dapat Bekerja Lebih Keras Lagi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID- Usai melakukan peninjauan parit di Pulo Brayan Bengkel, Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution langsung melaksanakan safari Jumat di Masjid Jamiyyatul Sholihin Jalan Alumunium, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Deli, Jumat (14/2/2020) siang.

Loading...

Pelaksaan safari jumat ini turut dirangkaikan dengan pemberian bantuan renovasi masjid sebesar Rp50 juta yang diserahkan langsung Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution kepada Ketua BKM Jamiyyatul Sholihin, Ustad Azhari.

Dalam kesempatannya, Ketua BKM Jamiyyatul Sholihin, Ustad Azhari menyampaikan, kehadiran Walikota Medan Ir Akhyar Nasution Msi menjadi kebangaan tersendiri bagi warga khususnya jemaah Masjid Jamiyyatul Sholihin.

“Hari ini kita mendapat kehormatan yang luar biasa yakni dikunjungi Walikota Medan dan juga putra daerah Tanjung Mulia,” ujar Ustad Azhari mengawali sambutannya.

Di hadapan Plt Walikota dan seluruh jemaah, Ustad Azhari menyampaikan, safari jumat dan sekaligus pemberian bantuan untuk penyelesaian masjid yang sudah 5 tahun lebih ini merupakan hasil swadaya dari masyarakat.

“Alhamdulillah.. bantuan yang diberikan ini menjadi keberkahan bagi kita semua. Mari kita doakan agar Pak Akhyar selalu diberikan kesehatan dan kita harapkan pemimpin kita dapat berjuang yang lebih baik lagi kepada warga,” ujarnya sembari mengamini.

Sementara itu, Plt Walikota Medan Ir Akhyar Nasution Msi menyampaikan, kehadirannya beserta rombongan tak lain ingin menjalin silaturahmi dengan warga dan khususnya jemaah.

“Saya lahir dan besar di sini. Alangkah tak eloknya jika saya tidak menjumpai warga. Pemko medan telah mengalokasikan anggaran untuk renovasi masjid dan rumah ibadah,” jelasnya.

Akhyar juga meminta doa kepada warga dan jemaah agar dapat bekerja lebih keras lagi dalam melayani seluruh masyarakat.

“Doakan kami. Parit Brayan Bengkel ini akan kita normalisasi. Seingat saya, parit itu dibeton saat saya masih SD, Insya Allah minggu depan akan kita angkat sedimentasinya dan kami mohon maaf jika kami lalai dalam merawat fasilitas yang ada,” harapnya.

Begitupun, Akhyar memohon dukungan warga agar terus bersinergi dengan pemerintah dan tidak lagi membuang sampah ke dalam parit.

“Kami mohon dukungan seluruh warga Tanjung Mulia, sampahnya tolong dibenahi, saya lihat masih banyak sampah. Yok bikin cantik Medan, jika bersih kita nyaman. Makanya, kami berharap support warga di Tanjung Mulia dan Medan Deli agar lebih baik lagi ke depannya,” ajaknya.(*)

Loading...

Komentar Facebook