Setelah 19 Tahun HMI CASS Kembali Gelar Intermediate Training

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PEMATANGSIANTAR, PUBLIKA.CO.ID – HMI Cabang Pematangsiantar – Simalingun(HMI CASS) mengadakan Latihan Kader II atau Intermedite Trainning.

Loading...

Acara LK2 ini dilaksanakan di Hotel Humanitas, Pematangsiantar kemarin (16/02/2020) yang langsung dihadiri oleh Ketua Umum BADKO HMI Sumut, Alwi Hasbi Silalahi.

Tampak hadir jugak diacara itu beberapa alumni HMI CASS dan Organisasi Mahasiswa GMKI P.siantar – Simalungun yakni May Luther Dewanto Sinaga, serta Ketua DPD AMPI Simalungun Anton Bostian Butar Butar.

Opening Ceremony LK II HMI CASS di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an,dilanjutkan upacara nasional,dan kata sambutan.

Ketua Panitia Fauzan Hariansyah pada saat menyampaikan laporan panitia, berterima kasih kepada seluruh komponen yang berpartisipasi utk mensukseskan acara ini.

Mewakili Alumni HMI, Anton Bostian Butar Butar yang juga Ketua AMPI Simalungun mengatakan selamat atas terselenggaranya LK2 HMI CASS dan sangat mendukung acara ini karena sudah 19 tahun tidak ada LK2 di HMI CASS dan semoga ini menjadi langkah yg baik utk perkaderan kedepannya. Harapan yg sama di sampaikan oleh beberapa alumni HMI pada saat menyampaikan kata sambutan agar setiap tahun ada LK2 di HMI CASS.

Di lanjutkan oleh Jhoni Arifin Tarigan selaku PJ Ketum HMI CASS, ia memberikan apresiasi kepada panitia yg sampai saat ini tidam berhenti untuk mensukseskan acara LK II tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih juga di sampaikan kepada Ketua GMKI dan Ketua Ampi Simalungun karena telah meringankan langkahnya pada acara Opening Ceremony LK II HMI CASS ini”, ucap Jhoni Arifin.

Sementara itu Ketua HMI Badko SUMUT, Alwi Hasbi Silalahi mengatakan bahwa HMI CASS sebagai salah satu cabang yg bersejarah di SUMUT ini. Dan ia menyayangkan setelah 19 tahun silam baru ini diadakan lagi LK2.
Dan ia berharap kedepannya semangat yang ada pada diri kader HMI CASS tetap ada dan terjaga dalam mengadakan LK2.

“Karna selain organisasi perjuangan HMI adalah Organisasi Kader”, tegas Silalahi.

Loading...

Komentar Facebook