Nurul Akhyar Ajak Kaum Muslimah #yokbikincantikmedan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID– Pelaksana Tugas (PLT) Ketua TP. PKK Kota Medan Hj. Nurul Khairani Akhyar berharap Pengajian Wanita Medan (PWM) akan terus menjadi wadah bagi kaum ibu untuk menambah pemahaman mengenai ilmu agama serta menjadi bagian dari perbaikan diri agar menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi.

Loading...

Harapan ini disampaikan Nurul usai menghadiri Acara Milad Pengajian Wanita Medan (PWM) yang ke 5 di Hotel Grand Kanaya Jalan Darussalam Medan, Senin (17/2) siang. Acara Milad ini juga diisi juga dengan tausyiah singkat dari Al-Ustadz Deny Kurniawan.

“Pengajian diharapkan menjadi siraman rohani bagi kita semua agar lebih memahami ajaran Islam secara lebih kaffah. Selain itu, tentunya pengajian seperti ini juga lebih mempererat tali silaturrahmi antar sesama jama’ah,” kata Nurul.

Nurul juga mengatakan, PWM diharapkan akan terus mengajak kaum muslimah untuk mau datang ke pengajian. ” Saya juga berharap, PWM akan terus berusaha menambah jama’ah untuk bersama-sama mengaji dan menambah pemahaman ilmu agama. Insya Allah persaudaraan antara seluruh anggota tidak hanya sedunia namun juga sesurga,” ujarnya.

Terakhir, Nurul tidak lupa mengucapkan selamat Milad yang ke 5 tahun kepada PWM. Nurul juga mengajak seluruh anggota dan jama’ah PWM untuk turut menyukseskan program yang sedang Pemko Medan galakkan yakni #yokbikincantikmedan. Menurut Nurul program ini memang sangat dekat dengan kaum ibu yang menyukai keindahan.

“Saya kembali mengajak seluruh kaum perempuan khususnya jama’ah PWM untuk dapat mendukung program #yokbikincantikmedan yang kini telah digelorakan Bapak Plt Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si untuk menjadikan Kota Medan semakin bersih, asri dan indah,” pungkasnya

Sebelumnya, Ketua TP. PKK Provinsi Sumut Nawal Edy Rahmayadi dalam sambutan singkatnya juga menyampaikan selamat Milad kepada PWM. Nawal berharap melalui Milad ke 5 ini PWM semakin menjadi wadah pengajian yang dapat menghimpun para kaum perempuan se Kota Medan untuk belajar ajaran Islam secara baik dan benar

Acara yang juga dihadiri Ketua TP. PKK Provinsi Sumut Nawal Edy Rahmayadi, Wakil Ketua TP. PKK Provinsi Sumut Sri Ayu Muhari ini juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng, kue ulang tahun, pemberian bingkisan dan penampilan Kasidah binaan ketua Umum PWM. (*)

Loading...

Komentar Facebook