Pendaftaran Calon Ketua Golkar Sumut Ditutup, Ijeck Tidak Mendaftar

Musda Golkar Sumut Digelar Besok

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD Golkar Sumatera Utara resmi ditutup Minggu (23/02/2020) Pukul 16.00 WIB. Wakil Ketua SC Musda Golkar yang membidangi Verfikasi dan Pemilihan, Samsir Pohan mengatakan mengatakan masa pendaftaran calon Ketua Golkar Sumut secara resmi telah berakhir hari ini (Sabtu, 23/02/2020).

Loading...

“Hingga pendaftaran calon ketua ditutup, hanya ada satu nama yang mendaftar, yakni bapak Yasir Ridho Lubis”, ucap Samsir Pohan didampingi Sekretaris Penyelenggara Musda, Rasyid Dongoran, Komite Pemilihan/Verifikasi, Rudi Suntari dan Wakil Ketua Bidang Media, Afri Budi di Sekretariat Panitia Musda Golkar, Jl Wahid Hasyim, Medan Minggu (23/02/2020).

Terkait rencana Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang dikabarkan akan ikut mendaftar sebagai calon ketua Golkar Sumut, Samsir mengatakan hingga hari terakhir masa pendaftaran yang bersangkutan ternyata tidak mendaftarkan diri secara resmi sehingga hanya Ahamad Yasir Ridho Lubis yang mendaftar sebagai Calon Ketua Golkar Sumut.

“Seluruh berkas pendaftaran besok akan kami serahkan kepada Ketua Steering Comitte, karena tugas kami hanya menerima pendaftaran saja”, terang Samsir.

Sementara itu, terkait pelaksanaan Musda, Sekretaris Penyelenggara Musda X Golkar Sumut, Rasyid Assaf Dongoran mengatakan hingga saat ini kesiapan panitia sudah hampir 100 persen dan tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja.

“Besok (24/02/2020), Musda akan dimulai tepat pukul 09.00 WIB pagi hari dan saat ini panitia sudah melakukan registrasi”, terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Musda X Partai Golkar Sumatera Utara akan digelar pada 24-25 Februari 2020 di Hotel JW Marriot, Medan.

Salah satu agenda utama Musda X Partai Golkar Sumut adalah Pemilihan Ketua Golkar Sumut. Jika tidak ada aral melintang Ahmad Yasir Ridho Lubis diperkirakan akan terpilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua Golkar Sumut periode 2020-2025.

Loading...

Komentar Facebook