Yasir Ridho Lubis : Soliditas Kunci Menangkan Golkar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Ahmad Yasir Ridho Loebis menegaskan soliditas menjadi kunci kemenangan Partai Golkar. Menurutnya, menjadi Ketua Golkar Sumut adalah puncak karir berpolitiknya.

Loading...

Hal itu diungkapkan Yasir Ridho pada pidato pertamanya usai terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Sumut pada Musda X, Senin (24/2/2020) di JW Mariott Medan.

Ditegaskannya, pihaknya akan melanjutkan semangat dan soliditas yang diwariskan Plt Ketua Golkar Sumut demisioner Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

“Dari sahabat saya ini Partai Golkar Sumut belajar bagaimana memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Semangat yang diwariskannya akan kita lanjutkan. Kita akan rajut lagi kekuatan Partai Golkar. Itu komitmen saya,” tegas Yasir Ridho.

Wakil Ketua DPRD Sumut itu menambahkan, awalnya pihaknya sangat sulit mencerna isu yang beredar tentang orang non kader yang ingin merebut kursi Ketua Golkar Sumut.

“Hampir tak bisa kita cerna pakai otak sebetulnya itu. Tapi mungkin karena hati kita bersatu, kita akhirnya bisa meraih cita-cita kita bersama. Amanah ini bukan untuk saya semata, tapi demi kebesaran dan kejayaan kita sebagai masyarakat Partai Golkar,” tegas mantan Ketua KNPI Sumut tersebut.

Di sisi lain, Ridho juga menyebut kemungkinan bahwa menjadi Ketua Golkar Sumut merupakan puncak karir berpolitiknya.

“Saya tak bercita-cita jadi pengurus DPP. Juga tak berencana jadi Gubernur atau Wakil Gubernur. Biarlah saya fokus membesarkan Golkar di Sumut demi kemenangan 2024. Komitmen kita juga adalah menang 60 persen di Pilkada Serentak di Sumut,” tegas Yasir Ridho.

Untuk itu, Ridho menegaskan kunci kemenangan itu terletak pada soliditas kader dan masyarakat Partai Golkar.

“Sesuai tema Musda ini, Kita Satu Raih Kemenangan. Kita solid dan akan terus merajut persatuan serta potensi Partai Golkar di Sumut,” tukas Yasir Ridho.

Sebelumnya diketahui H Ahmad Yasir Ridho terpilih secara aklamasi pada Musda X Golkar Sumut, Senin (24/2/2020) di Hotel JW Mariott Medan.

Pemilik suara 33 DPD Golkar kabupaten/kota se-Sumut serta organisasi yang mendirikan dan didjrikan kecuali Kosgoro dan MDI kompak memilih Yasir Ridho untuk memimpin Partai Golkar Sumut.

Loading...

Komentar Facebook