Medan Utara Institute Apresiasi KPU Medan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Medan telah berakhir. Dan hari ini, Sabtu (29/2/2020) mereka yang terpilih telah dilantik.

Loading...

Dari nama-nama yang dilantik, sebagian besar banyak yang mendapat apresiasi. Salahsatunya penilaian dari Medan Utara Institute (MUI).

Menurut Peneliti Medan Utara Institute (MUI), Munial Al Haq, KPU Medan melaksanakan seleksi PPK dengan baik dan transparan.

Selain itu, nama-nama yang terpilih dan dilantik merupakan mereka yang terbukti memiliki integritas dan totalitas dalam bekerja.

“Sebut saja misalnya beberapa PPK di Medan Deli, Labuhan dan Marelan serta Belawan. Saya tahu di antara mereka adalah orang yang punya integritas, kerja keras dan cerdas serta masih muda dan energik,” kata Munial, Sabtu (29/2/2020) di Marelan.

Dikatakan aktivis nelayan itu, integritas dan totalitas dalam kinerja sangat diperlukan bagi jajaran KPU Medan. Terutama dalam sosialisasi Pemilu/Pilkada kepada masyarakat.

“Sosialisasi yang optimal sangat dibutuhkan masyarakat pemilih. Kita yakin dengan PPK yang sekarang ini, sosialisasi bisa berjalan maksimal,” kata Munial.

Munial juga menyampaikan selamat kepada para PPK se-Kota Medan yang dilantik pada Sabtu (29/2/2020) di Grand Inna Hotel Medan oleh Ketua KPU Medan.

“Selamat bekerja dan tetap menjaga integritas,” tukas Munial.

Loading...

Komentar Facebook