Bobby Nasution Dilantik Jadi Pembina IOF Medan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID- Bobby Afif Nasution baru saja ditasbihkan menjadi Ketua Dewan Pembina Indonesia Offroad Federation (IOF) Kota Medan, Sabtu (29/2/2020) di Emerald Garden.

Loading...

Penggagas Kolaborasi Medan Berkah itu didaulat menjadi Pembina IOF Medan setelah federasi penggemar olahraga offroad itu menggelar musyawarah sejak pagi harinya.

Bersamaan dengan hasil musyawarah IOF Medan, maka terpilih menjadi Ketua Umum IOF Medan, Muhammad Yusuf SH untuk periode 2020-2024.

Dalam sambutannya, Bobby mengucapkan selamat kepada para pengurus IOF Kota Medan. Bobby juga minta kepada segenap pengurus untuk langsung bersiap melaksanakan tugas dan program.

“Mari jadikan IOF Kota Medan lebih baik dengan rasa kekeluargaan. Terimakasih atas kepercayaan atas amanah sebagai pembina, walau saya memang masih banyak belajar. Bahkan kalau lagi turun ke lapangan malah minta dibina sama para senior,” kata Bobby.

Lebih dari itu, Bobby minta agar IOF Medan bisa memberi manfaat kepada masyarakat Medan.

“Saya berharap kehadiran IOF terasa ke masyarakat. Maka kepada lintas komunitas yang lain harus saling berkolaborasi. Semua bisa dilakukan dengan kebersamaan seluruh pengurus. Mari jadikan IOF ini berdampak bagi kota Medan yang berkah dan sumut bermartabat,” lanjut Bobby yang memang hobi dunia otomotif.

Sementara Ketua IOF Medan terpilih Muhammad Yusuf SH sejalan dengan apa yang disampaikan Bobby agar IOF bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami siap mendukung program pemerintah. Kami siap menawarkan bantuan untuk program bersih-bersih, bahkan untuk menyalurkan bantuan dan evakuasi korban bencana juga kita siap. Kami memang ingin kehadiran IOF terasa ke masyarakat,” kata Yusuf.

Yusuf juga mengatakan pihaknya akan segera membuat program. Di antaranya membuat even dan mengenalkan olahraga offroad ke masyarakat luas.

“Kami saat ini ada 15 klub. Dan kami tak menampik banyak klub lain atau ada yang masih baru mau gabung dengan kita, maka nanti kita akan list member kita dan bengkel-bengkel yang biasa mengulik kendaraan offroad,” lanjut Yusuf yang selama ini aktif di Klub Adhiaksa Offroad Club.

Pada pelantikan tersebut hadir juga Ketua IOF Sumut Riza Matondang. Tampak hadir pula Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Agus Suriono.

Sementara itu Ketua Panitia Untung Lubis melaporkan musyawarah digelar pagi dan sore pelantikan setelah disepakati kepengurusan yang baru.

“Tema kali ini dengan moto semangat baru selangkah lebih maju, harap semua anggota mendukung ketua terpilih. Karena beliau tidak bisa berjalan sendiri,” kata Untung yang juga ketua pelaksana harian IOF Medan. (*)

Loading...

Komentar Facebook