Datangi Langsung Studio RCTI, Akhyar Ajak Warga Medan Ketik Sms untuk Lyodra

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID- PLT Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi memberikan dukungan secara langsung kepada Lydro Ginting. Bentuk dukunganya dengan mendatangi langsung studio RCTI di Gedung MNC Pictures di daerah Kebun Jeruk, Jakarta Barat, pada malam grand final Idol 2020, Senin (2/3/2020).

Loading...

Akhyar Nasution yang hadir mengenakan Bulang-bulang di kepalanya dan bekabuluh di pundaknya didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Agus Suriyono langsung disambut sejumlah pendukung Lyodra Ginting di palataran Gedung MNC Pictures.

Akhyar menyebutkan, kehadirannya sebagai bentuk mendukung Lyodra Ginting yang tercatat sebagai warga di Medan Tuntungan. “Ayo warga Kota Medan dukung Lyodra Ginting dengan mengirim SMS ketik LYODRA kirim ke 95151,” katanya.

Sebelum masuk ke studio, Akhyar pun menyempatkan membuat vlog dengan para pendukung Lyodra di pelataran parkir MNC Pictures. Langsung para pendukung Lyodra Ginting yang datang dari Medan, Deliaserdang, Karo dan Langkat serta Binjai ikut larut dalam vlog tersebut.

 

View this post on Instagram

 

Ayok kita dukung Lyodra Ginting jadi juara Indonesian Idol 2020.. @nasution.akhyar @jejak.akhyar_nasution @berita.akhyar #medancantik #medanberkarakter #yukcantikkanmedan #YokBikinCantikMedan #medan #kotamedan

A post shared by Akhyar Info (@akhyarinfo) on

Kepada para pendukungnya, Akhyar akan meninggalkan kursi platinium VIP yang sudah dipegangnya, dan dia memilih bergabung dengan keluarga serta pendukung Lyodra Ginting. ” Aku mau gabung saja sama keluarganya, supaya bisa teriak-teriak dukung Lyodra,”katanya sesaat akan masuk ke studio tempat digelarnya Grand Final Idol 2020. (*)

Loading...

Komentar Facebook