Jual Masker Rp. 325.000 per-Box, Netizen ini kena Bully dan Dihujat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Usai diumumkannya dua orang di Indonesia positif virus corona, masker di berbagai wilayah kehabisan stok. Bahkan beberapa penjual memanfaatkan momen ini untuk menjual harga masker jauh lebih mahal.

Loading...

Sama halnya dengan netizen di Twitter yang memiliki stok masker segunung dan berniat berjualan di Twitter.

Dalam unggahannya ia menjual satu box masker kesehatan tersebut seharga Rp 325.000 yang berarti harga tersebut lebih mahal dibanding biasanya.

Biasanya satu box masker dengan merek tertentu dijual hanya dengan harga Rp 25.000 hingga Rp 30.000.

Hal ini yang membuat netizen geram dan beramai-ramai untuk menulis komentar dalam unggahan netizen dengan akun @***yam**seb*** ini di Twitter.

Dalam unggahannya ia menuliskan ”Help RT ya temen2 Twitter, siapa tau ada yang butuh.
Aku ada ready stock masker SENSI 325rb/box. Ready banyak. Yang mau bisa langsung DM ya, aku domisili Jakarta, kalo ada yang sama domnya, dan mau beli banyak bisa dianter langsung jadi nggak perlu ongkir lagi. Terima kasih” tulisnya dalam video dengan disertai video tersebut.

Lantas video ini dibanjiri komentar netizen yang geram dengan pelonjakan harga masker ini di Twitter.

”Tau nggak sih nder salah satu jual beli yng dilarang adalah membeli untuk menimbun kemudian dijual lagi dengan harga yng lebih mahal padahal masyarakat sangat membutuhkan barang itu” komentar salah satu netizen.

”Gimana mau ngecegah kalo kepeduliaan sesama manusia aja nggak ada. Dasar. Mahal banget” tulis salah satu netizen.

”Ada akhlak nggak lu jual masker seharga skincare. Ada akhlak nggak lu gw tanyaaaa haaaa” tulis netizen di Twitter.

Tak hanya dibanjiri komentar pedas, netizen ini juga dibanjiri dengan peraturan mengenai undang-undang perdagangan mengenai penimbungan barang dan kenaikan harga.

Unggahan penjual masker lebih mahal ini lantas viral dan mendapatkann lebih dari 3,4 ribu retweets dan 8,8 ribu likes di Twitter. (*)

sumber: hitekno

Loading...

Komentar Facebook