Kasus Pembunuhan Hebohkan Warga Palas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SIBUHUAN, PUBLIKA.CO.ID – Warga Kabupaten Padang Lawas kembali dihebohkan dengan penemuan mayat Sumarno Nasution (50) warga Lingkungan II Gelanggang, Kelurahan Pasar Sibuhuan, ditemukan meregang nyawa di lokasi kebun Banjar Batu Desa Janji Lobi, Kecamatan Barumun ,Kabupaten Padang Lawas , Jum’at (06/03/2020) sekira pukul 16.40 WIB.

Loading...

Berdasarkan informasi yang dihimpun koresponden publika.co.id dari masyarakat, diduga, pria berusia 50  tahun ini merenggang nyawa setelah dibacok adik kandungnya berinsial UN mengunakan sebilah parang dibahagian kepala belakang sehingga menewaskan korban dilokasi kejadian .

Disisi lain informasi yang berkembang, peristiwa pembacokan oleh adik kandung berinsial UN terhadap Abang kandungnya  Sumarno Nasution  berawal dari pertengkaran mulut akibat keterlambatan mengantar makanannya kelokasi kebun Banjar Batu Desa Janji Lobi .

Korban Sumarno selaku Abang ,mendengar pengaduan warga bahwa adik kandungnya UN sering mengambil tanaman tanaman seperti jagung dan pisang ,kelapa sehingga membuat dirinya kesal

Lalu Sumarno, menasehati dan memarahi adik kandungnya agar tidak meresahkan warga Desa Janji Lobi .

Akibat terus dimarahi oleh abang kandungnya dilokasi kebun Banjar Batu Desa Janji Lobi,membuat adik kandungnya emosional dan tidak terima atas perlakukan abangnaya yang memarahi dirinya

Akibatnya tersangka UN, nekat menghabiskan Abang kandungnya Sumarno dengan membacok bagian kepala belakangnya dengan sebilah parang, sehingga korban Merenggang Nyawa dilokasi kejadian perkara  (TKP )

Disisi lain keterangan sejumkah warga mengatakan, bahwa tersangka UN ,selama ini diasuh oleh abangnya yang menetap dilokasi kebun banjar batu yang kesehariannya menjaga kebun kelapa sawit .

“Pelaku UN, menurut warga ada ganguan jiwa sehingga diungsikan kelokasi kebun untuk menetap di sana  agar tidak menggangu keluarga ,” ungkap warga lingkungan II Kelurahan Pasar Sibuhuan dan Desa Janji Lobi, Kecamatan Barumun.

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito. S.iK  mendapat informasi dari masyarakat langsung turun ke TKP untuk melakukan olah TKP dan memasang Police Line

“Benar adanya dugaan pembunuhan terhadap seorang warga lingkungan II,Kelurahan P asar Sibuhuan, saat ini kita sudah mengevakuasi korban ke RSUD Sibuhuan untuk dilakukan pemeriksaan visum  terhadap korban,”kata Kapolres disela evakuasi korban dari lokasi kebun Banjar Batu Desa Janji Lobi .

“Kejadian ini masih dalam penyelidikan atas dugaan pembunuhan yang dilakukan tersangka yang sudah kita ketahui berinsial UN merupakan adik kandung korban”, tandas AKBP Jarot Yusviq Andito didampingi Kapolsek Barumun AKP Zulfikar dan Kasat Intel Iptu Boby serta Kasat Reskrim Iptu Aman Putra Bangunsyah .SH (MS Siregar)

Loading...

Komentar Facebook