Mahkamah Partai Diyakini Kukuhkan Yasir Ridho Ketua Golkar Sumut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PADANGSIDIMPUAN, PUBLIKA.CO.ID – Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan Rahmat Nasution meyakini Yasir Ridho Lubis setelah ditetapkan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut akan mampu mendokrak elektabilitas partai berlambang beringin di Sumatera Utara.

Loading...

Usai Musyawarah Daerah X Partai Golkar Sumatera Utara belum lama ini banyak polemik yang timbul dan berkembang. Namun DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan meyakini hasil yang memenangkan Yasir Ridho Lubis itu telah final dan tak ada lagi yang perlu dipolemikkan.

“Saudara Yasir Ridho Lubis yang merupakan salah satu putra terbaik Tapanuli Bagian Selatan di partai Golkar telah sah terpilih secara aklamasi untuk memimpin Golkar Sumut, dan pelaksanaan Musda X Golkar Sumut sudah sesuai dengan amanat AD/ART”, beber Rahmat yang juga Wakil Ketua DPRD Tapsel tersebut.

Rahmat yakin kepemimpinan Yasir Ridho di Partai Golkar akan mengembalikan kemenangan partai itu di Sumatera Utara.

“Ridho terpilih secara aklamasi, oleh karenanya kepemimpinan beliau lima tahun ke depan diyakini akan mampu mengembalikan kemenangan Partai Golkar pada even-even politik ke depan,” bebernya.

Rahmat menjekaskan, Yasir Ridho yang datang dari kalangan bawah dan bukan orang yang berkecukupan akan mampu mengangkat militansi kader-kader Golkar di akar rumput dalam memenangkan Partai Golkar.

Rahmat menegaskan, DPD Partai Golkar Tapsel mendukung penuh hasil dan keputusan-keputusan Musda X Golkar Sumut.

“Golkar Tapsel optimis Makamah Partai Golkar akan mengukuhkan keputusan-keputusan dan hasil Musda X Golkar Sumut, dan akan menetapkan Yasir Ridho Lubis sebagai Ketua Golkar Sumut”, tandasnya.

Loading...

Komentar Facebook