xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Bawaslu Medan Tolak Keseluruhan Gugatan Bapaslon Perseorangan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Gugatan bakal calon perseorangan Walikota dan Wakil Walikota Medan yang diajukan H. Azwir dan Abdul Latif Khan ditolak oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Medan.

Loading...

“Menetapkan, menolak permohonan pemohonan untuk seluruhnya,” kata ketua Majelis Musyawarah Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kota Medan Julius Turnip, Medan, Selasa (10/3).

Raden Deni Admiral, anggota Majelis Musyawarah Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kota Medan saat membacakan pertimbangan putusan mengatakan bahwa berdasarkan fakta musyawarah, majelis berpendapat termohon (KPU Kota Medan) telah mengumumkan penyerahan syarat dukungan minimal calon perseorangan dalam batas waktu 14 hari yang ditentukan pada tanggal 3-16 Desember 2019 sebagaimana diatur dalam Peraturan KPU tentang Pencalonan. Hal tersebut dapat dibuktikan oleh termohon yang mana sampai saat ini pengumuman tersebut dapat diakses secara faktual di media sosial, instagram, laman (website) KPU Kota Medan, dan telah diumumkan  juga di beberapa media cetak.

“Dan hal ini sejalan dengan keterangan ahli dari pemohon DR Mirza Nasution yang menerangkan bahwa Peraturan KPU sejak diundangkan dianggap telah diketahui oleh semua orang,” sebutnya saat membacakan pertimbangan putusan.

Dijelaskan juga bahwa terhadap dalil permohonan pemohon bahwa pemohon merasa dirugikan karena hanya memiliki waktu sembilan hari untuk penyerahan dukungan, menurut majelis adalah hal yang keliru dan patut ditolak karena tidak beralasan hukum.

“Bahwa pemohon telah dirugikan oleh KPU Kota Medan, menurut majelis musyawarah adalah hal keliru,” kata majelis saat membacakan putusan.

Zefrizal, koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kota Medan, mengatakan bahwa yang terpenting bagi KPU Kota Medan hanyalah menjalani tahapan dan jadwal Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2020 dengan maksimal dalam melayani masyarakat dan peserta pemilihan secara adil. Serta bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) tata aturan yang ada.

Terkait Putusan Bawaslu Kota Medan, terhadap sengketa register No 001/BWSL.MDN.02.01/II/2020 yang pada pokoknya menolak permohonan pemohon adalah bukti bahwa KPU Kota Medan sudah bekerja sebagaimana mestinya. (*)

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay