Kesal Karena Angkut Barang Berukuran Besar, Abang Ojol Ini Pasang Tulisan Serba Ngegas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Tak hanya mengantar penumpang, salah satu layanan ojek online adalah mengantar barang. Tapi selalu saja ada kisah tak mengenakan seperti yang dialami driver ojol satu ini yang membawa barang dengan ukuran super besar.

Loading...

Dibagikan oleh akun Twitter @PenjahatGunung pada 8 Maret, pemilik akun mengunggah foto tampak bagian belakang seorang pengemudi ojol yang tengah membawa barang menggunakan sepeda motor.

Meskipun barang yang dibawanya hanya berjumlah tiga buah, namun ketiganya memiliki ukuran yang sangat besar. Entah merasa kesal atau bagaimana, karena harus membawa banyak barang dengan ukuran besar tersebut, pengemudi ojol itu tampak memasang tulisan dengan kesan galak dan “ngegas” pada barang yang dibawanya.

Kalimat pertama yang ditulisnya di atas selembar kertas putih berbunyi, “Jaga jarak anji**!”. Kalimat kedua berbunyi, “Yang order nggak ada otak!”. Sementara kalimat pada kertas ketiga berbunyi, “Yang jual juga sama nggak punya udel!” Tak hanya itu, pada bagian bawah kalimat tersebut tertulis “Kalau bukan karena kebutuhan, ogah gue bawa!”

Keseluruhan kalimat yang ditulis menggunakan huruf kapital itu pun menarik perhatian warganet. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 2 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

“Kan bisa dicancel, ada ketentuan batas barang yang bisa dibawa kan,” tulis akun @rhzcb.

“Abangnya ngegasss,” komentar @ipehyaceu.

“Customer yang order beginian kalau driver kena tilang belum tentu mau ganti rugi. Hadeh,” tambah @brmtymhndr.

“Sebenernya itu apa yang dibawa?” ungkap @istiqmh__.

“Harusnya ada fitur cancel dari driver ke aplikasi kalau soal ginian,” cuit @rifky_ya. (*)

sumber: suara.com

Loading...

Komentar Facebook