Sekarat Beberapa Jam, Pria Lompat dari Lantai Tujuh Akhirnya Tewas

Korban Dibawa ke RS Brimob Medan untuk Diotopsi. Keluarga yang Kehilangan diharap Datang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Pria yang lompat dari lantai tujuh Thamrin Plaza Medan, Senin malam (9/2), dikabarkan meninggal setelah sekarat dan dirawat di RS Methodist Medan. Jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi. Polisi menghimbau keluarga atau yang mengenali korban agar datang.

Loading...

Setelah jatuh dari lantai tujuh ( diduga sengaja melompat), Mr. X yang belum dapat dikenali identitasnya sempat dilarikan ke RS Methodist untuk dirawat sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut keterangan Kompol Faidir Chan, Kapolsek Medan Area, Mr. X tersebut sempat mendapat perawatan di RS Methodist. Akhirnya pria tak dikenal itu menghembuskan nafas terakhirnya pukul 21.15 WIB. Dinyatakan meninggal oleh dokter jaga.

“Korban yang saat itu sekarat, dilarikan pihak sekuriti ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Setelah dilakukan perawatan intensif oleh dokter yang jaga, pada pukul 21.15 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia,” sebut Kompol Faidir.

Mr X yang diperkirakan berusia 25 tahun itu menurut dokter mengalami depresi hingga nekat melakukan aksi bunuh diri.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak kepolisian masih terus melacak identias korban. Tidak ditemukan identitas dan petunjuk apa-apa dari saku korban. “Masih kita selidiki (identitas korban),” ungkap Kompol Faidir.

Dari ciri-ciri fisiknya, Mr X paruh baya itu dikenali sebagai keturunan Tionghoa. Berkulit putih dan mengenakan kaos berwarna merah.

“Jasad korban akan kami bawa ke Rumah Sakit Brimob. Diharapkan keluarga korban datang,” himbau Kompol Faidir.

Loading...

Komentar Facebook