Sunda Empire Lakukan Penelitian Corona, Klaim Bisa Selesaikan Masalah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Pentolan kelompok Sunda Empire Rangga Sasana berulah lagi. Padahal dia masih dalam status  tersangka. Rangga mengatakan sedang mencari biang kerok wabah virus Corona alias Covid19.

Loading...

Muasalnya, video yang diunggah Brigadir Jenderal Polisi Krishna Murti menayangkan pernyataan Rangga bahwa Covid19 atau virus Corona adalah rekayasa yang disengaja oleh pihak tertentu.

“Ya harusnya berhenti. Corona jangan diteruskan. Ini merupakan bagian dari virus yang diciptakan. Nanti saya lagi cari biang keladinya siapa,” demikian penggalan pernyataan Rangga dalam video berdurasi singkat.

“Melalui intelejen daripada kami, Sunda Empire Internasional, bekerja sama dengan intelejen di negara-negara lain dengan pemerintahan yang ada kami lagi lakukan penelitian,” lanjut Rangga.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai penelitian tersebut, Rangga mengatakan bahwa hasil penelitian mereka mendapati bahwa wabah Corona adalah rekayasa yang sengaja dibuat.

“Bahwa ada rekayasa yang dibuat. Jadi itu nanti merupakan bagian yang saya menunggu hasilnya. Tapi reka itu belum ditemukan pasti bagaimana-bagaimananya. Saya juga tidak menyebut negara mana tapi insyaallah bisa diselesaikan juga oleh Sunda Empire,” ungkapnya.

Seperti diketahui, kelompok Sunda Empire sempat heboh dan menyita perhatian publik. Sampai sekarang, tidak jelas motifasi Rangga menyampaikan hal-hal kontroversial lagi.

Loading...

Komentar Facebook