Ternyata Jahe Merah Ampuh Cegah Corona

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Merebaknya wabah virus Corona yang saat ini sudah sampai ke Indonesia tidak harus membuat panik. Namun sudah sepantasnya siapa saja untuk mewaspadai agar virus mematikan tersebut tidak menyerang tubuh kita.

Loading...

Menjaga daya tubuh agar tetap sehat dan tak mudah terserang penyakit adalah salah satu cara yang ampuh untuk terhindar dari keganasan virus Corona tersebut.

Untuk menjaga daya tahan tubuh tersebut, mengonsumsi Jahe Merah diyakini sangat ampuh memperkuat dan melindungi tubuh dari virus Corona tersebut.

Menurut penelitian berbagai ahli pengobatan herbal, Jahe sangat tepat dijadikan makanan maupun minuman yang berguna untuk menghangatkan tubuh.

Seperti diberitakan Fox News, jahe ternyata berkhasiat ampuh untuk menambah daya tahan tubuh, pereda nyeri otot apalagi setelah melakukan aktifitas berat yang membutuhkan kontraksi otot.

Bahkan disebutkan bahwa dengan konsumsi 2 gram jahe per hari berkhasiat untuk mengurangi nyeri akibat aktivitas berat sehari-hari.

Selanjutnya, derdasarkan penelitian pakar pengobatan herbal, jenis Jahe merah adalah merupakan varian jahe yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi.

Pasalnya, Jahe merah diyakini mengandung antioksidan yang tinggi dan berfungsi sebagai zat pencegah radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel tubuh.

Pakar pengobatan herbal juga menyepakati bahwa jahe merah mampu memberikan anti-inflamasi yang berfungsi menambah sistem kekebalan tubuh pada manusia.

“Mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung jahe merah sangat baik, apalagi ditengah merebaknya virus Corona saat ini”, tulis Fox News, Selasa (10/03/2020).

Loading...

Komentar Facebook