Alfa Isnaeni Wafat, KNPI Berduka

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kabar meninggalnya Kasatkornas Banser, Alfa Isnaeni pada hari Rabu (11/03/2020) ternyata meninggalkan kesedihan dan duka yang mendalam bagi Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama.

Loading...

Kepada wartawan Haris mengatakan sosok almarhum Alfa Isnaeni adalah contoh panutan bagi pemuda terutama semangat dan kebaikannya patut untuk ditiru oleh pemuda di Indonesia.

“Seluruh jajaran pengurus KNPI di seluruh Indonesia mengucapkan belasungkawa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, kata Haris lewat pesat singkatnya yang diterima wartawan Kamis (12/03/2020).

Haris juga mengajak seluruh pengurus KNPI di seluruh Indonesia untuk memanjatkan doa untuk almarhum.

“Mari kita bersama mendoakan agar beliau husnul khatimah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” tambahnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kasatkornas Banser, Alfa Isnaeni tutup usia pada pukul 11.19 WIB di RS Kramat Jakarta. Almarhum meninggal dunia diduga karena penyakit serangan jantung dalam usia 50 tahun.

Sebagai Karsatkornas Banser, Alfa Isnaeni mengomandoi satuan Banser di seluruh tingkatan. Ia juga tercatat pernah mengemban amanah sebagai ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Timur.

Loading...

Komentar Facebook