Laga Perdana Ujian Philep Hansen

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Perjuangan PSMS Medan untuk promosi ke Liga 1 tak lama lagi akan segera dimulai.

Loading...

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu dijadwalkan akan menjamu tim AA Tiga Naga di Stadion Teladan, Medan pada Minggu Sore (15/03/2020).

Pelatih anyar PSMS Medan, Philep Hansen, mengatakan timnya wajib meraih poin penuh pada laga perdana Liga 2 2020 Wilayah Barat tersebut.

“Kemenangan harus diraih, apalagi ini laga perdana dan main di Teladan kita wajib menang ,” kata Philep kepada wartawan Jumat (13/5/2020).

Meskipun optimis menang, mantan pelatih PSPS Pekanbaru itu, menilai lini depan PSMS masih belum bekerja maksimal dan bahkan kurang tajam.

Betapa tidak, selama menjalani sejumlah laga uji coba, lini depan PSMS memasang duet Riski Novriansyah dan Ari Hermawan masih belum menakutkan bagi gawang lawan bahkan terkesan mandul.

“Sektor penyerang kita akan ada evaluasi terus menerus, apalagi selama ini lini depan masih sulit bikin gol”, bebernya.

Meski menargetkan poin penuh atas sang lawan, Philep mengakui hal itu tak akan mudah. Kendati lawan datang sebagai tim promosi, PSMS tidak menganggap remeh.

“Tidak hanya Tiga Naga, semua lawan itu berat (Wilayah Barat). Pasti mereka berlipat ganda (lawan PSMS). Jadi kita gak perlu menganggap remeh,” tutup eks pelatih PSPS Riau itu.

Setelah melakoni laga pekan perdana nanti, PSMS kembali bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu tim yang terdegradasi dari Liga 1 2019, Semen Padang, pada Kamis (19/3/2020) pekan depan.

Loading...

Komentar Facebook