Target Lolos Ke Liga 1, Ini Skuad PSMS Medan Musim 2020

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN– PSMS Medan memperkenalkan skuat yang akan menjadi andalannya dalam kompetisi Liga 2 musim 2020.

Loading...

Skuat PSMS Medan berkekuatan 26 orang pemain tersebut diperkenalkan dalam launching tim PSMS Medan di Focal Point Ringroad Jalan Gagak Hitam Medan, (13/3) malam.

Penggemar PSMS dipuaskan dengan aksi pemain yang bergaya ala peragawan memamerkan Jersey untuk bertanding di kandang.

Sutanto Tan sebagai satu-satunya pemain berdarah Tionghoa mencuri perhatian penggemar maupun masyarakat yang datang khusus ke pusat perbelanjaan elit itu .

Aplus luar biasa meriah muncul saat penggawa PSMS, Abdul Rohim, Rahmat Hidayat dan Legimin Raharjo didaulat naik pentas dan bergaya ala peragawan.

Skuat PSMS Medan yang diperkenalkan adalah Herli A Laksono, M Adi Satrio, Abdul Rohim (kiper), Ikhwani Hasanudin, Andre Sitepu, Andre S Pambudi, Syaiful Ramadhan, Agung Prasetyo, M Rifqy, Afiful Huda, Legimin Raharjo, Yudha Risky, Elinasoka, Rahmat Hidayat, Hamdi Sula, ichlasul Qodri, Sutanto Tan, Yohanis Nabar, Eki Fauzy S, Ramadhani, Risky Novriansyah, Ary Hermawan, Ananias Fringkeuw, Azka Fauzi, Fiwi Dwipan, Arif Budi Dharmawan.

Manajer sekaligus penanggung jawab tim didampingi Sekum PSMS Medan Julius Raja mengaku puas dengan acara yang berlangsung semarak. “Kita harapkan masyarakat semakin mendukung PSMS agar nantinya lolos ke Liga 1,” ujar Mulyadi Simatupang.

Ketua Asprov PSSI Sumut diwakili Prof Fidel Ganis Siregar juga berharap PSMS lolos ke Liga 1. “Saya berharap pemain berjuang mati-matian agar lolos ke Liga 1,” katanya. Acara ini dihadiri perwakilan sponsor dari Pelindo, Bank Sumut, Adhoc Apparel dan lainnya.

Sebelumnya, acara launching diawali dengan doa dan memberi santunan kepada anak yatim-piatu. Meski acara sudah usai penggemar yang hadir terlihat masih enggan beranjak untuk menyaksikan pemain idolanya.

Loading...

Komentar Facebook