Haris Pertama tentang Covid-19: Cegah Penyebaran, Hentikan Perdebatan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA, PUBLIKA.CO.ID – Haris Pertama, ketua umum DPP KNPI, mengajak seluruh jajaran KNPI se-Indonesia untuk kerja nyata dalam menghadapi wabah covid-19. Dia mengatakan untuk berhenti berdebat, tapi mengedepankan kerja nyata.

Loading...

Masalah hari ini adalah menyelamatkan masyarakat menengah ke bawah dari penularan yang masif dari virus corona “covid 19”, ujarnya.

Ingatlah bahwa masyarakat menengah ke bawah bukan tidak mau pakai masker dan hand sanitizer,  tapi karena harga kedua barang itu melambung tinggi makanya DPP KNPI hadir untuk membagikan hand sanitizer dan masker,” tambahnya.

Dia mengingatkan agar pemuda harus ikut memikirkan nasib rakyat, bukan hanya berdebat.

“Ingat kawan-kawan sebagai pemuda kita harus pikirkan rakyat bukan hanya dalam sebuah perdebatan saja tapi dalam tindakan dan perbuatan nyata untuk rakyat,” tegasnya.

“Jika rakyat menengah ke bawah yang tertular virus corona, bagaimana mengenai biaya rumah sakit dan juga kehidupan biaya keluarganya sehari-hari?”, ungkapnya menggugah seluruh jajaran KNPI se-Indonesia.

Haris mengajak agar pemuda se-Indonesia berbuat apa yang bisa dikerjakan.

Ayo pemuda bersatulah mari korbankan jiwa raga kita demi hajat hidup rakyat Indonesia bebas dari Virus Corona “Covid 19”. Lakukanlah apa yang bisa kita perbuat untuk mencegah penularan yang masif dari virus corona “Covid 19” di Indonesia, “pungkasnya.

Seperti diketahui, DPP KNPI sudah bekerjasama dengan Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) PB HMI di Jakarta dalam rangka membantu pemerintah membantu penyebaran covid-19.

MoU ditandatangani Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama dengan Direktur Bakornas LKMI PB HMI Fachrurrozy Basalamah di kantor PB HMI, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020). Salah satu programnya, mendirikan posko kesehatan. (*)

Loading...

Komentar Facebook