Wow! Bintang Film Biru Ini Janjikan Imbalan Untuk Penemu Vaksin Corona

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Merebaknya wabah Virus Corona membuat beberapa negara menerapkan kebijakan mengisolasi warganya dan bahkan beberapa negara memerpkan lockdown agar penyebaran penularan wabah virus corona tersebut dapat dibatasi.

Loading...

Kebijakan isolasi tentu saja membuat siapa saja harus berada didalam rumah selama masa isolasi berlangsung. Tentu siapapun akan merasa bosan terisolasi didalam rumah.

Dilaporkan dailystar.co.uk, seorang bintang ‘film biru’ asal Rusia Lola Taylor berjanji akan memberikan imbalan ehem ehem kepada siapa saja yang mampu menemukan vaksin Virus Corona (Covid-19).

Wanita yang menetap di kota Moscow tersebut sudah merasa bosan harus berdiam diri di rumahnya agar terhindar dari penyebaran wabah corona tersebut

Lewat akun Instagram miliknya, di video Instastory, bintang film biru itu mengeluhkan tidak bisa keluar dan tidak berani keluar karena akan ditangkap jika melanggar kebijakan karantina tersebut.

Wanita bernama asli Iyubov Bushueva, itu pun kemudian menawarkan imbalan untuk bermesraan dengannya bagi siapa saja yang menemukan vaksin Covid-19.

Tak pelak, unggahan videonya itu pun langsung viral, dan membuat para penggemarnya merasa tertantang.

Menurut netizen, tantangan Lola itu menjadi hal baik, terutama untuk memotivasi ilmuwan muda menemukan vaksin lebih cepat.

“Ini cara yang bagus untuk ilmuwan muda termotivasi untuk menemukan vaksin,” tulis netizen.

Dalam masa pandemi virus corona di eropa dikabarkan bintang film dewasa webcam banyak menerima pekerjaan. Orang-orang yang kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, sehingga para pria khususnya mencari alternatif hiburan dengan membayar video webcam.

Di Italia, P*rnHub yang dikenal sebagai penyedia video khusus dewasa menggratiskan akses layanan premiumnya khusus bagi warga Italia.

Bahkan, layanan gratis menonton film khusus heya-heya itu berlaku hingga 3 April mendatang, sebagai hiburan bagi warga Italia yang kini menerapkan penguncian diri atau lockdown seiring penyebaran virus corona.

Loading...

Komentar Facebook