Disnaker Asahan Sediakan Sanitizer dan Ukur Suhu Tubuh

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, KISARAN – Dalam mengantisipasi serta mencegah penyebaran Covid 19, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Asahan lakukan pengukuran suhu tubuh dan penyediaan Hand Sanitizer kepada para pencari kerja dan tamu yang datang.

Loading...

Hal ini sampaikan Budi Anshari, Kadis Tenaga Kerja Kabupaten Asahan didampingi Kasi Penempatan , Edhie Catur mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilangsungkan secara rutin, demi mencegah penyegaran Covid-19.

“Kegiatan ini menjadi rutinitas kita, untuk mengantisipasi penyebaran covid 19,” terangnya saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (18/03), sore.

Sementara itu, Budi berharap wabah Covid-19 dapat dicegah di Kabupaten Asahan, dan menghimbau masyarakat ikutserta dalam menjaga kesehatan, dan lingkungan disekitar agar terhindar dari bemcana dunia tersebut.

“Kami turut serta ikut mengntisipasi hal itu, juga setiap hari seluruh Pegawai disini dan para tamu yang datang berkunjung, harus dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan Hand Sanitizer, upaya mencegah penyebaran Covid 19, inikan untuk kepentingan kita bersama,” ucapnya

Loading...

Komentar Facebook