Kabar Baik! Pemerintah Rekrut Volunteer Atasi Corona

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bagi anda yang berminat membantu pemerintah dalam mengatasi virus corona atau COVID-19, pemerintah membuka lowongan pekerjaan sebagai volunteer untuk membantu menangani dan menghadapi virus corona atau COVID-19.

Loading...

Rekrutmen volunteer ini dibuka untuk tenaga medis dan non-medis dan dibuka hingga Jumat (20/03/2020) pukul 24.00 WIB.

Demikian disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir dalam keterangan resminya di Jakarta, Jum’at (20/03/2020).

mengajak masyarakat terlibat aktif dan membantu pemerintah dalam penanganan masalah ini. Ia meminta kepada para putra-putra terbaik di Indonesia untuk berpartisipasi untuk menangani penyakit COVID-19.

“Saya mengajak putra-putri terbaik bangsa bersatu padu menjadi volunteer kemanusiaan menuju Indonesia sehat,” ujar Erick.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dapat mendukung dan mengkomunikasikan langkah mulia ini demi bangsa dan negara yamg kita cintai. Mari bersatu melawan Virus Corona. Kobarkan semangat untuk Indonesia maju dan kuat,” tegas Erick.

Adapun kriteria volunteer meliputi masyarakat yang berdomisili di Jabodetabek, berusia maksimal 40 tahun yang diutamakan belum berkeluarga, dinyatakan sehat dengan surat keterangan rumah sakit atau dokter, tidak merokok dan sejenisnya, siap untuk berkomitmen dan bertanggung jawab disertai surat izin dari keluarga (wali atau pasangan).

Jika anda merasa terpanggil, silahkan bergabung dengan mendaftarkan diri dengan mengisi formulir melalui link di bawah ini:

http://tiny.cc/Volunteer_COVID19

Yang lolos, nantinya akan menerima pelatihan dan pembekalan keselamatan kerja COVID-19 dari Indonesia Healthcare Corporation (IHC), perlengkapan alat perlindungan diri, dan jaminan biaya kesehatan selama menjadi volunteer.

Nantinya yang lolos akan langsung bekerja setelah masa pembekalan selesai

Loading...

Komentar Facebook