Positif Corona, Ternyata Bima Arya Sempat Berpesan Ini dari Azerbaijan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Sebelum dinyatakan positif terjangkit virus corona COVID-19, Walikota Bogor Bima Arya sempat mengabarkan kondisinya dalam keadaan baik di kota Baku, Azerbaijan (16/3).

Loading...

“Alhamdulillah saya baik-baik saja. Saya sedang berada di Kota Baku, Azerbaijan didampingi Pak Dubes, dan juga Kadis Perizinan serta bagian Pemerintahan Pemkot Bogor,” ungkap Bima Arya.

Adapun agenda kunjungan kerja Walikota Bogor ke sana dalam upaya peningkatan pelayanan publik di kota Bogor.

“Di sini kami belajar tentang bagaimana pelayanan publik berjalan. Kunjungan kerja ini untuk mempercepat penetrasi Mal Pelayanan Publik di Kota Bogor, karena tahun ini kami menjadi rujukan nasional dalam penggunaan aplikasi digital yang terintegrasi,” ungkapnya.

Bima Arya tampak bugar saat melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama dengan ASAN Xidmat (Mal Pelayanan Publik di Azerbaijan).

Bahkan dia sempat berpesan kepada warga Indonesia yang bepergian ke luar negeri untuk mengikuti pedoman dari kementrian kesehatan.

“Jadi di sini saya baik-baik saja. Alhamdulillah. Dan untuk warga Indonesia yang bepergian ke luar negeri, sebaiknya ketika pulang ke Indonesia untuk lapor ke Dinas Kesehatan atau Puskesmas maupun rumah sakit terdekat,” jelasnya.

“Pastikan Anda dipantau, pastikan dalam keadaan sehat untuk mencegah penyebaran virus corona dan pastikan untuk selalu hidup sehat,” jelasnya.

“Saya pun akan mengikuti pedoman Kemenkes untuk dipantau ketika pulang nanti,” ujarnya.

Sesuai dengan nasehatnya, Bima Arya memang memeriksakan diri.

Minggu lalu Bima Arya ditetapkan sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19. Kemarin, kamis (19/3), melalui keterangan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Walikota Bogor Bima Arya dinyatakan positif terjangkit virus corona COVID-19. (*)

Loading...

Komentar Facebook