Puluhan Pelajar Diamankan Satpol PP Asahan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melaksanakan penertiban patroli disekitaran Kota Kisaran untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Loading...

Pengawasan dan penertiban patroli wilayah yang dilakukan Tim Satpol PP Asahan itu berjalan tertib dan aman. Patroli dilakukan diseluruh warung internet yang berada di seputaran kota Kisaran, Jum’at (20/03/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pelaksanaan pengawasan dan penertiban tersebut sesuai Surat Edaran Gubernur Sumatera Utara Nomor :440/ 2666/2020. Tgl 17 Maret 2020.Selain itu, juga Surat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumatera Utara Nomor : 812/Satpol PP/2020.

Tentang Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (Covid – 19) di Kabupaten Asahan. Dalam Patroli Wilayah terjaring anak-anak sekolah sebanyak 87 orang. Mereka diamankan dari beberapa warnet dan warung yang berada di lapangan terbuka

Dari 87 orang yang diamankan masing – masing 9 orang dari Rian Net,11 orang dari Jam Pro Net, dan 13 orang GS Net.Lalu, sebanyak 13 orang dari Me Net, 12 orang dari Royal Net dan 2 orang dari J Skye Net.

Selanjutnya, sebanyak 7 orang dari lapangan stadion,dan 4 orang dari warnet Karya Bersama. Seterusnya, sebanyak 9 orang dari Warung Ucok dan sebanyak 7 orang dari Burger King.

“Pemkab Asahan menggelar patroli pengawasan dan penertiban guna mengantisipasi penularan virus Corona. Patroli dilakukan sesuai surat edaran gubernur dan Kasatpol PP Sumut,”ungkap Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, MSi

Loading...

Komentar Facebook