Tjahjo Kumolo Sedih Putranya Positif Corona

Asisten Pribadi dan Supirnya Juga Dinyatakan Positif Corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kasus Penyebaran Wabah pandemik Virus Corona (COVID-19) terus bertambah, setelah pada Kamis (19/03/2020) Wali Kota Bogor dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, kino putra Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo, juga dinyatakan positif terinfeksi virus yang telah menjadi pandemi global itu.

Loading...

Sebelum dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, dikabarkan putra politisi PDIP tesebut mengikuti tes corona di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

“Kamis sore saya ditelepon Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD Gatot Subroto) diberi info kalau saya negatif. Tapi ada tiga rombongan saya yang ikut tes virus ternyata positif dan ketiganya langsung isolasi diri. Mohon doanya,” ujar Tjahjo dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat (20/03/2020).

Selain, putra keduanya, Tjahjo memaparkan bahwa supir kantor dan asisten pribadinya pun turut dinyatakan positif mengidap Covid-19 saat dites bersamaan dengannya di RSPAD Gatot Subroto, Senin (16/3).

Menurut pengakuan Tjahjo, anaknya tidak memiliki riwayat pergi ke luar negeri. Namun, ketiganya hanya ikut mengantar Tjahjo ke RSPAD Gatot Subroto.

“Tidak ada (ke luar negeri),” ucap dia singkat.

Tjahjo juga belum mengetahui siapa yang lebih dulu terinfeksi dan dari mana tertularnya. Namun sejak Kamis (19/03/2020) malam, Tjahjo mengatakan ketiganya sudah diisolasi di rumah sakit.

Loading...

Komentar Facebook