Cegah Corona, Warkop Gelas Batu Lakukan Ini

Gelas Batu Sediakan Hands Sanitizer; Ajak Pelanggan Selalu Menjaga Kebersihan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, RANTAUPRAPAT –
Sikap seorang pengusaha muda di Rantaprapat Kabupaten Labuhanbatu ini sungguh terpuji ditengah merebaknya virus Corona (Covid-19) dan berbagai upaya pencegahan virus berbahaya tersebut.

Adalah Amin Wahyudi Harahap, pemilik Warung Kopi (Warkop) Gelas Batu di Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu yang merasa terpanggil untuk ikut mencegah penyebaran pendemik virus Corona tersebut.

Loading...

Warkop Gelas Batu miliknya sejak Jum’at (20/03/2020), mengajak para pelanggan dan tamu Warkop untuk mencegah Virus Corona dengan rutin mencuci tangan.

Untuk mendukung ajakan tersebut Warkop Gelas Batu menyediakan Hands Sanitizer gratis kepada pelanggan dan tamu yang datang

“Pengunjung yang baru datang kami ajak mencuci tangan terlebih dahulu dengan Hands Sanitizer yang telah kami sediakan, dan kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di area warkop, ” beber Amin.

Amin mengaku melakukan hal tersebut sebagai wujud kepeduliannya dalam mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten yang dikenal memiliki semboyan berjuluk Ika Bina En Pabola tersebut.

“Saya sangat prihatin dengan merebaknya Virus Corona ini, dan ini adalah bentuk upaya kami membantu pemerintah Kabupaten Labuhanbatu agar Covid-19 tidak mewabah di Labuhambatu”, tambahnya lagi.

Amin juga mengajak warga Labuhambatu untuk selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari virus berbahaya tersebut.

“Ada atau tidaknya kasus seperti Virus Corona ini, menjaga kebersihan merupakan kewajiban kita semua, lebih baik mencegah daripada mengobati,” tandasnya.

Loading...

Komentar Facebook