Cegah Korona, Stadion Teladan Diberi Disinfektan

Masyarakat Dihimbau Tetap Di Rumah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Pemko Medan terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Corona Virus Diease 2019 (Covid-19). Penyemprotan disinfektan terus dilakukan di sejumlah termasuk di Taman Stadion Teladan dan Sekolah Parulian, Medan.

Loading...

Plt.Wali Kota Medan Akhyar Nasution menginstruksikan mulai dari Kepling, Lurah dan Camat agar memantau dan menyediakan sarana cuci tangan beserta sabun, hand sanitizer serta melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum yang ada. Hal ini diharapkan mampu mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Camat Medan Kota Yudi Charuniza bersama Kapolsek Medan Kota AKP M. Rikki Ramadhan dan Danramil Medan Kota, Sabtu (21/03/2020) pagi langsung turun memantau penyemprotan disinfektan di Sekolah Parulian, bahkan tak ketinggalan Taman Stadion Teladan juga menjadi sasaran penyemprotan disinfektan ini.

Pasalnya, Taman Stadion Teladan yang ramai dikunjungi masyarakat setiap sorenya ini, juga harus di steril dan dibersihkan dengan disinfektan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Pagi ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di sarana publik agar mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Saya berharap untuk masyarakat yang tidak berkepentingan diluar rumah, untuk tetap tinggal dulu didalam rumah untuk 14 hari kedepan,” imbaunya.

Loading...

Komentar Facebook