xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Terus Meningkat, Berikut Fakta Kasus Corona Di Sumut

Jumlah PDP Naik Dua Kali Lipat, Sebanyak 36 Orang Berstatus PDP Dirawat Di 12 Rumah Sakit

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Kasus Virus Corona (COVID-19) di wilayah Provinsi Sumatera Utara terus meningkat. Jika pada hari Kamis (19/03/2020) jumlahnya hanya 17 kasus, bertambah dua kali lipat menjadi 36 kasus pada Jum’at (20/03/2020).

Loading...

Ketua Gugus Tugas Pelaksana Percepatan Penanganan Covid-19 di Sumut, Riadil Akhir Lubis mengatakan sebanyak 12 pasien yang dinyatakan berstatus PDP tersebut kini dirawat intensif di 12 Rumah Sakit di Sumatera Utara.

“Per hari ini (Jum’at, 20/03/2020), pasien berstatus PDP ada 36 dan semuanya dirawat di 12 Rumah Sakit yang ada di Sumatera Utara ” ujar Riadil Akhir Lubis didampingi Anggota Gugus Tugas Pelaksana Percepatan Penanganan Covid-19 di Sumut, Alwi Mujahid Hasibuan di Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro No.30 Medan, (Jum’at, 20/03/2020)

Riadil menjelaskan naiknya jumlah jumlah PDP Virus Corona tersebut setelah Tim Gugus Tugas menelusuri orang-orang yang punya riwayat perjalanan berkunjung ke negara-negara terjangkit wabah pandemik global itu.

Tak hanya itu, Riadil menjelaskan peningkatan kasus Covid-19 itu diakibatkan tidak patuhnya para ODP dalam menjalani karantina mandiri di rumah. Padahal seharusnya orang berstatus ODP wajib berdiam diri di rumah selama 14 hari.

“Bahkan jika dalam dua minggu ke depan para ODP tidak berdiam diri di rumah, maka diperkirakan jumlah PDP semakin banyak lagi di Sumut”, terang Riadil.

Sementara itu, Alwi Mujahid Hasibuan menjelaskan bahwa jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) Virus Covid-19 juga bertambah dari 19 menjadi 205 orang.

Kadis Kesehatan Provinsi Sumatera Utara itu juga menambahkan kenaikan ODP tersebut terjadi setelah dilakukannya rangkaian penyelidikan epidimeologi dan tracking atau penelusuran terhadap mereka yang terlibat kontak erat dengan 2 pasien yang dinyatakan positif Covid-19 di Sumut.

“Mata rantai penularan Covid-19 ini yang harus segera diputus untuk mencegah virus Corona ini semakim meluas”, papar Alwi.

Alwi juga berharap agara seluruh orang yang dinyatakan berstatus ODP agar patuh dan menjalani karantina mandiri di rumah. Jika tidak, pihaknya berencana akan melibatkan kepolisian dalam pengamanan khusus terhadap orang berstatus ODP Covid-19.

Kabar baiknya, Alwi memyampaikan saat ini 3 orang berstatus PDP sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dan telah dinyatakan negatif Covid-19.

“Sampai saat ini yang dinyatakan positif covid-19 baru dua kasus, satu kasus meninggal dunia dan satu lagi masih dalam perawatan di Rumah Sakit Adam Malik,” pungkas Alwi.

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay