Waspada Virus Corona, Polda Sumut Bagikan Hands Sanitizer

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid -19), Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) membagikan hand sanitizer kepada seluruh personil Polda Sumut di Mapolda Sumut, Jalan Sisingamamgaraja, Medan, Jumat (20/03/20) pukul 08.00 Wib

Loading...

Usai pelaksanaan apel pagi di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Polwan Polda Sumut membagikan Handsanitizer untuk seluruh personil. Pembagian Hand sanitizer ini bertujun untuk pencegahan terhadap penyebaran wabah virus corona.

Saat pelaksanaan apel pagi yang di pimpin Kabid TIK Kombes Pol. Dra. Rina Sari Ginting menyampaikan hand sanitizer ini di buat sendiri oleh Polda Sumut sesuai petunjuk WHO yg di racik oleh Tim Labfor Polda Sumut.

Dengan menggunakan Ethanol 96 persen, Rina menyampaikan hand sanitizer ini dapat mencegah pernyebaran virus dan bakteri di tangan kita.

“Sanitizer ini dibuat sendiri oleh Tim Labfor Polda Sumut, kita mengajak seluruh personil Poldasu untuk waspada terhadap Virus Corona”, ucap Rina.

Sekitar 1.257 hand sanitizer di bagikan untuk personil Polda Sumut. Usai pembagian hands sanitizer kemudian personil Polda Sumut di semprotkan disinfektan ke seluruh tubuh.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh personil untuk menjaga budaya hidup bersih agar terhindar dari Virus Corona”, pungkasnya.

Loading...

Komentar Facebook