Pilkada Binjai : Golkar Usung Juliadi – Amir Hamzah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, BINJAI – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Partai Golkar) menetapkan H Juliadi, Spd, MM sebagai Calon Walikota Binjai dan H Amir Hamzah sebagai Calon Wakil Walikota Binjai yang diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada Serentak 2020.

Loading...

Dalam surat bernomor B-179/GOLKAR/III/2020 bertanggal 21 Maret 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk Paulus, juga mensyaratkan serta menugaskan agar H Juliadi, Spd, MM sebagai Calon Walikota Binjai dan H Amir Hamzah sebagai Calon Wakil Walikota Binjai untuk membangun komunikasi dengan partai di Kota Binjai.

Dalam surat itu dijelaskan bahwa kedua nama tersebut diatas ditugaskan untuk menjalin komunikasi dalam rangka menjalin koalisi dengan partai lain demi memantapkan kemenangan partai Golkar pada Pilkada Binjai 2020.

“Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya menetapkan sementara Sdr H Juliadi SPd, MM sebagai Calon Kepala Daerah berpasangan dengan Sdr H Amir Hamzah sebagai Calon Wakil Kepala Daerah Kota Binjai yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada Serentak Tahun 2020”, bunyi surat tersebut.

Surat tersebut ditujukan kepada Ketua DPD Golkar Kota Binjai dan juga ditembuskan kepada Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Para Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera I DPP Partai Golkar dan Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Binjai, Zainuddin Purba membenarkan adanya surat dari DPP Golkar terkait Calon Kepala Daerah yang akan diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada Binjai 2020.

“Sebagai Ketua Golkar Binjai, saya akan menjalankan perintah ini dengan sungguh sungguh dan bekerja dengan sepenuh hati,untuk memenangkan bapak Juliadi dan bapak Amir Hamzah agar dapat menang pada Pilkada Binjai 2020”, kata Zainuddin ketika dihubungi via selulernya, Sabtu (21/03/2020).

Anggota DPRD Sumut itu mengaku bahwa Golkar sudah tepat mengusung Juliadi dan Amir Hamzah dan meyakini kombinasi keduanya akan mampu menjadi solusi bagi persoalan yang dihadapi masyarakat Kota Binjai saat ini.

“Sosok Juliadi itu seorang pengusaha yang religius, apalagi Amir Hamzah juga dikenal dekat dengan ulama, perpaduan keduanya akan mampu menjawab persoalan di Kota Binjai”, tandasnya.

Loading...

Komentar Facebook