Di Medan, Satu Lagi Pasien Corona Meninggal Dunia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Pagi ini, Senin 23 Maret 2020, bertambah satu pasien positif Corona di Medan yang meninggal dunia. Sebelumnya, di Medan, pasien atas nama dr. Ucok Martin meninggal akibat serangan COVID-19 itu.  Hal itu diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution di Lapangan Merdeka Medanx  , Senin (23/3/2020) pagi.

Loading...

“Hari ini saya dapat informasi ada yang meninggal 1 orang lagi di Medan atas nama Aswin Ginting, yang pagi ini juga akan dikembumikan,” kata Akhyar.

“Setelah dr Ucok Martin, hari ini Aswin Ginting meningggal dunia,” tambahnya.

Seperti diberitakan rmolsumut.id, Akhyar belum menerangkan detail di mana yang bersangkutan meninggal serta status perawatannya selama ini.

Pemerintah kota Medan akan melakukan sterilisasi dengan cara penyemprotan disinfektan di tempat dan sekitar kediaman Aswin Ginting.

“Dimana daerah tersebut akan diadakan penyemprotan,” kata Akhyar.

Sebelumnya dikabarkan Gugus Tugas Pelaksana Penanganan COVID-19 Sumatera Utara ,  hingga Minggu (22/03/2020) pukul 17.00 WIB dilaporkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Sumatera Utara  berjumlah 48 kasus, namun terdapat kenaikan kasus ODP menjadi 496 kasus, naik sebesar 31,8 persen dari data terakhir Sabtu, 21 Maret 2020. (*)

Loading...

Komentar Facebook