Corona Makin Ganas, Bupati Ini Malah Sibuk Urus Pilkada

Sikap Andi Suhaimi Ramai Dikecam Netizen

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, LABUHANBATU – Disaat seluruh pikiran dan konsentrasi masyarakat Indonesia dan Sumatera Utara saat ini tertuju pada persoalan merebaknya wabah corona, Bupati Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, Andi Suhaimi malah sibuk menggelar acara deklarasi pasangan bakal calon kepala daerah pada pilkada labuhanbatu.

Loading...

Hal tersebut disiarkan secara langsung oleh sebuah akun facebook bernama Kilau Raya pada Jum’at (27/03/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam video berdurasi 25 menit tersebut tampak sekretris Golkar Labuhanbatu, Masri Salim Ritonga memperkenalkan Andi Suhaimi sebagai calon bupati labuhanbatu berpasangan dengan faisal Amri sebagai bakal calon wakil bupati.

“Saya sudah diberi surat tugas oleh DPP partai golkar untuk diusung menjadi calon bupati labuhanbatu”, ucap Andi Suhaimi dalam video tersebut.

Andi Suhaimi yang juga Ketua Golkar Labuhanbatu itu, memperkenalkan Faisal Amri sebagai calon wakil bupati labuhanbatu.

Sontak video tersebut mendapat kecaman miring dari netizen, salah satunya akun facebook Ahmad Roni.

“Coronaaaa woiii coronaa malah deklarasi.tunjukkan empati anda sebagai kepala daerah”, tulis Roni.

“Pak corona, pikirkan rakyat daripada pribadi”, tulis akun Mohammad Iriawan.

Kemudian akun facebook TM. Sipahutar malah menulis sebaiknya bupati Labuhanbatu mengesmpingkan urusan politik dan fokus pada urusan penanganan virus covid-19.

“Alangkah baiknya Bupati & Kaum Elit Politik diLabuhanbatu mengesampingkan dahulu urusan tentang Pilkada dan fokus pada pencegahan Virus Covid 19 serta Solusi perbaikan ekonomi bagi masyarakat demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” tulis akun TM. Sipahutar dalam akun facebooknya.

Loading...

Komentar Facebook