Didukung Netizen Berjodoh, Mbak Ini Beberkan Hubungan Ariel – BCL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Pasca ditinggal mendiang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) kembali diisukan memiliki kedekatan dengan vokalis band Nazril Ilham alias Ariel Noah.

Loading...

Kedekatan keduanya bahkan banyak membuat netizen di tanah air sampai baper dan tak sedikit yang mendukung keduanya untuk melangkah menapaki hubungan yang lebih serius.

Walau bukan perkara mudah untuk move on dari sang suami, namun banyak pihak yang merasa keduanya memiliki kecocokan satu sama lain.

Ariel dan BCL memang sering terlibat beberapa proyek kerjasama keduanya tampak sangat dekat satu sama lain.

Namun apakah kedekatan keduanya dalam beberapa pekerjaan sebagai musisi akan berlanjut ke hubungan asmara?

Seorang Paranormal yang beken disapa Mbak You mengaku telah melakukan penerawangan tentang beberapa fakta dibalik kedekatan kedua musisi tanah air itu.

Mbak You melihat bagi Ariel sebenarnya BCL adalah sosok wanita idaman, mantan Luna Maya itu.

“Ariel menyukai tipe cewek yang mandiri, berprinsip, dan semua itu ada pada sosok BCL,” ungkap Mbak You, dilansir dari Grid.ID

Mbak you menjelaskan Ariel tidak menyukai wanita yang manja, vokalis Noah sehingga itu pas dengan sifat yang ada pada BCL.

Meskipun keduanya memiliki kecocokan satu sama lain, namun Mbak You melihat BCL masih belum kepikiran untuk mencari ayah sambung anak semata wayangnya Noah Sinclair.

“Saya lihat BCL masih fokus pada anaknya, dia masih perlu menata hatinya” bebernya lagi.

Mbak You melanjutkan dalam penerawangannya soal perjodohan belum dipikirkan oleh Unge sapaan akrab BCL.

“Kalo perjodohan belum ada yang dipikirkan. Walaupun karakter mereka sama saling disukai. Tapi kan belum tentu jodoh, mereka hanya berteman hingga saat ini,” ucapnya lagi.

Saran Mbak You kepada netizen agar berhenti menjodohkan Ariel dan BCL mengingat Unge masih berduka atas kepergian suaminya Ashraf Sinclair

“Kurang tepat kalau sekarang netizen jodoh-jodohkan Ariel dengan BCL, nggak etis dalam kondisi sekarang,” pungkasnya. (red/sel)

Loading...

Komentar Facebook