Gegara Corona, Skuad PSMS Diliburkan, Philep Hansen Bilang Begini

Manajemen Janji Tetap Bayar Gaji Pemain

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Virus Corona tak hanya membuat ekonomi menjadi lesu, sepakbola Indonesia juga terkena imbasnya. Betapa tidak, PSSI sebagai induk asosiasi sepkbola di tanah air telah resmi menghentikan sementara kompetisi dibawah naunganya termasuk Liga 1 dan Liga 2.

Loading...

Namun demikian Pelatih Kepala PSMS, Philep Hansen tetap menekankan kepada seluruh pemainnya untuk menjaga kondisi kebugaran dan tetap berlatih di rumah masing-masing.

Philep berharap dengan menjaga kebugaran dan tetap berlatih seluruh anak asuhnya akan siap tempur jika liga kembali digelar oleh PSSI

“Saya minta seluruh pemain tetap berlatih mandiri di rumah, agar kondisi mereka tetap bugar selama kompetisi diliburkan”, kata Philep kepada wartawan ketika dihubungi Kamis (26/03/2020).

Sebagi pemain profesional, Philep meyakini semua anak asuhnya akan mengikuti arahan tersebut walau tim pelatih tetap akan memantau Rachmad cs selama masa liburan.

Sementara itu, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan akan tetap membayarkan gaji pemain walau kompetisi sedang diliburkan.

“Gaji pemain selama kompetisi diliburkan pasti akan kita penuhi, kita akan konsultasi juga dengan PT LIB selaku operator kompetisi,” kata Mulyadi, Selasa (24/3/2020).

Mulyadi menambahkan, jika pihak PT LIB tidak memberikan solusi sekalipun, manajemen PSMS tetap akan komit dan memenuhi seluruh hak pemain

“Kita pasti tidak lepas tanganlah semua pasti kita bayar, termasuk juga pelatih yang sudah kita sepakati didalam kontrak”, tandasnya. (red/or)

Loading...

Komentar Facebook