Kumpulkan Pelaku Industri, Gubernur Bilang Begini

Edy Minta Jangan Ada PHK

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Seluruh pihak diajak untuk ikut serta dalam menghamat penyebaran corona virus disease (Covid-19). Salah satunya, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengumpulkan seluruh pelaku industri di Sumut dan berharap dapat bersinergi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Loading...

Dalam pertemuan tersebut, Edy meminta agar pelaku industri dapat membantu, minimal dengan mengimbau pegawainya untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan menginformasikan segala sesuatu tentang Covid-19, terutama tentang bahaya dan cara pencegahannya akan membantu memutus rantai penyebarannya.

“Saya mau semua partisipasi. Saya butuh kerja sama anda semua. Mari bergandengan tangan kita semua,” kata Edy, saat menggelar rapat koordinasi dengan para pelaku industri Sumut di Pendopo Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman, Medan, Kamis (26/03/2020).

Edy juga berpesan agar tidak ada pemutusan hubungan kerja karena Covid-19. Sebab bagaimanapun ekonomi pekerja tidak boleh dimatikan. Apalagi pada saat seperti ini.

“Ini perlu kita pikirkan bersama-sama. Anda yang pegang industri bagaimana ini caranya win-win solution yang harus kita jaga semua,” tegasnya.

Edy kembali menegaskan, industri harus memikirkan hal tersebut agar di masa depan industrinya tidak hancur hingga pandemi tersebut selesai.

“Kalau Sumut ini seperti Italia, maka industrimu yang begitu hebat ini semua sirna. Makanya semoga ini selesai dan kita hidup layak seperti biasa,” harapnya.

Dalam pertemuan tersebut hadir Vice President Humas dan Antar Lembaga Pelindo I, Fiona Sari Utami, Kadis Pariwisata Sumut, Ria Telaumbanua dan Kadis Tenaga Kerja Sumut Haryanto Butar Butar. (red/eko)

Loading...

Komentar Facebook