Juventus Terpaksa Potong Gaji Ronaldo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, TURIN – Cristiano Ronaldo harus rela menerima pemotongan gaji selama 4 bulan kedepan yang terhitung hingg bulan Juni 2020 oleh manajemen klubnya Juventus.

Loading...

Dilansir dari La Gazetta Dello Sport pada Sabtu (28/03/2020) menyebutkan bahwa pihak manajemen klub terpaksa memberlakukan pemotongan gaji kepada seluruh pemain, staf pelatih, dan pelatih klub berjuluk si nyonya tua itu.

Penyebabnya adalah akibat ditundanya gelaran kompetisi Seri-A setelah merebaknya wabah pandemi corona di Italia. Bahkan penundaan kompetisi Seri A yang dimulai pada awal Maret sepertinya masih belum jelas kapan akan digelar kembali.

Ronaldo dikabarkan menerima keputusan Juventus, namun dikabarkan belum semua pemain menerima keputusan itu.

Pasalnya terdapat perbedaan klausual kontrak masing-masing pemain. Namun presiden klub Andrea Agnelli dan Giorgo Chiellini sebagai kapten tim sedang berupaya keras membujuk seluruh pemain untuk menerima kebijakan klub.

La Gazetta juga dalam laporannya juga menulis bahwa seluruh klub sepakbola di Italia terancam bangkrut akibat ketiadaan pemasukan setelah kompetisi dihentikan oleh Federasi Sepkbola Italia.

Untuk diketahui, Italia adalah satu negara yang cukup parah diserang wabah corona. Hingga Sabtu (28/03/2020) dilaporkan sebanyak 92.472 positif corona dan 10.023 orang meninggal akibat terinfeksi virus itu. (red/sd)

Loading...

Komentar Facebook