Seorang Polisi Tewas Di Medan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Seorang Personel Polrestabes Medan, Bripda Doni Setiawan (21) ditemukan tewas tergeletak di Mako Sabhara di Jalan Putri Hijau Medan. Korban tewas dengan luka tembak di kepala kiri hingga tembus ke kepala kanan, pada Sabtu (28/03/2020).

Loading...

Dilaporkan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Sejumlah saksi kini dimintai keterangan oleh inafis yang turun ke TKP dan melakukan penyelidikan dan mengevakuasi jenazah ke rumah sakit.

Kini beberapa orang teman seprofesi korban diambil keterangan masing-masing KH (22), ASD (21) dan DD. Polisi juga mengamankan senpi jenis Glock, magazine berisi 12 peluru caliber 9 mm, 2 buah pecahan proyektil, 1 selongsong, dll.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, sebelum kejadian saksi KH yang juga personel Sat Sabhara beristirahat ke kamar lantai II, selepas makan siang.

Bripda Doni menurut informasi sementara mengambil senjata dari pinggang KH. Setelah dipegangnnya, kemudian dikembalikannya. Doni lalu turun menuju ke kamarnya di bawah.

Oleh saksi KH, senjata itu lalu di letakkan di sampingnya yang saat itu sedang tiduran di dalam kamar. Tak lama kemudian, saksi KH dikejutkan mendengar suara letusan senjata. Dilihatnya Doni sudah dalam kondisi bersimbah darah dengan luka tembak di kepala.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol J.E. Isir membenarkan kejadian ini ketika dikonfirmasi tentang kejadian ini melalui pesan membenarkan. (red/mm/per)

Loading...

Komentar Facebook