Tokoh Masyarakat Asahan Bentuk Tim Penyemprotan Disinfektan Di 3 Kecamatan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, KISARAN – Untuk mencegah penyebaran Covid 19, Tokoh Masyarakat Asahan, H Sukimin membentuk tim untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke daerah pedesaan.

Loading...

Adapun desa yang mendapatkan penyemprotan berada di 3 kecamatan, yakni Buntu Pane, Tinggi Raja dan Kecamatan Setia Janji. Dengan sasaran tempat keramaian, rumah ibadah, rumah warga dan tempat lainnya.

“Ini bentuk kepedulian kita untuk bersama sama mencegah penyebaran virus corona,” kata Sukimin, Minggu (29/03/2020)

Sukimin yang didampingi dr Paramita serta pengurus 3 PAC PPP menjelaskan, penyemprotan yang dilakukan di daerah pedesan dinilai sangat penting, karena masyarakat desa juga sangat rentan tertular virus corona.

“Saya minta petugas penyemprotan bekerjalah secara ikhlas dan tanggung jawab. Bila hari ini tidak siap akan kita lakukan besok, ” ucapnya sembari mengatakan pihaknya telah menyiapkan kebutuhan penyemprotan

Sebelum melakukan penyemprotan, petugas diberikan arahan dan cara melakukan campuran disinfektan dan pengunaan alat pelindung diri (APD).

Camat Setiap Janji, Muliadong sangat mendukung kepedulian yang dilakukan Tim H Sukimin untuk memutus wabah COVID-19 dan diharapakan hal ini menjadi motivasi masyarakat untuk peduli kondisi yang dihadapi saat ini.

“Apa yang dilakukan J Sukimin untuk warga dapat ditiru oleh pihak lainnya. Dan semoga daerah kita ini terhidar dari virus corona,” ucap Camat yang juga didampingi muspika. (Rudi Yansah Ritonga)

Loading...

Komentar Facebook