xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Kedua Kelompok Ini Dituding Berada Dibalik Munculnya Virus Corona

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM – Virus Corona kini telah menjadi virus menakutkan di seluruh dunia. Berdasarkan laporan WHO pada Minggu (29/03/2020) pandemi global itu telah membunuh 33.655 orang di 202 negara.

Loading...

Banyak pihak menuding ada skenario besar dibalik kemunculan virus corona ini. Salah satunya seorang politisi muda dari Turki bernama Fatif Erbakan menyebut zionis dan yahudi ada dibalik kemunculan virus itu.

Putra mantan Perdana Menteri Turki, Necmettin Erbakan itu sebagaimana ditulis The Yerusalem Post, bahkan dengan kasar menyebut yahudi dan zionis adalah bakteri berusia lima ribu tahun dan telah banyak menyebabkan kematian di seluruh dunia.

“Bisa saja sekarang sulit membuktikannya, namun sangat jelas bahwa virus corona ini bertujuan untuk mengurangi populasi penduduk di dunia,” ujar Fatif.

Kemudian, seorang kolumnis harian Yeni Akit di Turki juga menyampaikan hal terkait keterlibatan Yahudi dibalik virus corona. Bahkan kolumnis bernama Abdurrahman Dilipak itu mencurigai Israel sudah punya vaksin untuk mengatasi virus corona.

“Israel bisa saja telah punya rencana untuk mengurangi jumlah populasi manusia di dunia ini,” Ucap Yeni.

Israel disebut Dilipak, sangat mungkin telah memiliki vaksin virus corona, namun didalamnya dicampur dengan pencegah kehamilan untuk mengontrol angka kelahiran diseluruh dunia.

“Tujuan zionis dan yahudi itu mengurangi angka kelahiran lewat virus corona,” tudingnya.

Sementara itu, dari Yaman seorang ulama bernama Ibrahim al-Ubeidi, dalam sebuah khutbah jum’at di Sanaa pada 13 Maret 2020 juga menyebut Israel dan Yahudi sebagai dalang dibalik virus corona.

Ubeidi mengatakan tujuan Zionis dan Yahudi meciptakan virus corona adalah untuk menutup Mesjid suci Ummat Islam yang berada di kota Mekkah dan Madinah.

Pasalnya, Ubeidi menilai ada yang aneh dengan kebijaka Raja Arab Saudi yang telah mengosongkan area di sekitar Kakbah di Masjidilharam, Kota Mekkah. Padahal tempat selalu dipenuhi jemaah umrah,”

“Israel dan Amerika telah bermain mata dengan dengan Raja Arab Saudi keturunan Yahudi untuk menjalankan rencana mereka pada Kota Mekkah dan Madinah,” ujarnya.

Ubeidi melanjutkan bahwa Yahudi dan Zionis telah bekerjasama untuk ,enciptakan virus mematikan yang sebenarnya bertujuan untuk menutup kedua mesjid suci ummat islam itu.

“Pada tahun 2002 Yahudi dan Zionis telah berencana menciptakan penyakit pandemi di dunia yang bertujuan akhir untuk menutup Masjidil Haram dan Mesjid Nabawi”, ucapnya.

Menurut Ubeidi Yahudi dan Israel telah lama ingin memiliki kontrol atas Masjidil Haram di Mekkah dan Mesjid Nabawi di Madinah.

Untuk dikerahui, Israel juga merupakan salah satu negara yang juga diserang virus corona. Namun jumlah kasus kematian akibat terinfeksi corona di Israel sangat rendah.

Worldometer melaporkan hingga Senin (30/03/2020) Pukul 03.00 WIB, hanya 15 orang yang meninggal dari sebanyak 4.247 orang yang positif terinfeksi corona.
(yerusalempost/jpnn/red/sd)

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay