xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Aliansi Mahasiswa UNIVA Labuhanbatu Galang Donasi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, LABUHANBATU – Marakanya penyebaran virus corona di Indonesia, membuat sejumlah kalangan tergerak untuk mengulurkan bantuan.

Loading...

Berbagai upaya, dilakukan oleh banyak orang untuk melawan virus mematikan itu. Termasuk dengan cara membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Hal itulah, yang saat ini tengah dilakukan oleh organisasi-organisasi kemahasiswaan di Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu.

Tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Univa Labuhanbatu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Univa Labuhanbatu bersama Gerakan Mahasiswa Pencinta Alam (GEMPITA), Himpuman Mahasiswa Program Studi Biologi (HMPSB), Gerakan Mahasiswa Program Studi Matematika (GAMATIKA), Ikatan Mahasiswa Teknik Informatika (IMTI), Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM), Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia (IMABSI) dan Unit Kegiatan Mahasiswa Palang Merah Indonesia membuka donasi untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah maraknya penyebaran virus corona.

“Kegiatan ini melibatkan organisasi intra kampus yang diinisiasi oleh BEM bang. Tujuannya, membuka donasi bagi siapa saja yang mau membantu masyarakat Labuhanbatu yang membutuhkan uluruan tangan,” ucap Menteri Dalam Negeri BEM UNIVA, Eka Putra Ramadhani, Minggu (5/4).

Eka menambahkan, pihaknya akan menerima donasi dalam bentuk apapun yang berkaitan dengan gerakan upaya melawan corona, dan nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat Labuhanbatu.

“Apapun akan kita terima bang, selagi itu masih berkaitan dengan penanganan corona, baik berupa masker, hand sanitizer, uang, disinfektan, dan sembako. Nantinya, setelah donasi terkumpul kita akan salurkan kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Presiden Mahasiswa BEM Univa Labuhanbatu Helmi Prajaya, mengatakan langkah yang diambil oleh pihaknya itu sebagai bentuk keprihatinan terhadap dampak yang ditumbulkan akibat penyebaran virus corona.

“Gerakan ini hanya sebagai upaya bang. Bagaimana kemudian, ditengah kekhawatiran masyarakat akan dampak yang ditimbulkan penyebaran virus ini, kita hadir untuk saling tolong-menolong. Sebab kami paham betul, semua lapisan masyarakat khususnya menengah kebawah, pasti merasakan dampak yang ditimbulkan penyebaran Covid 19 ini bang,” jelasnya.

Helmi berharap, ditengah maraknya penyebaran virus corona saat ini, semua pihak dapat bekerjasama untuk melawan wabah pandemi mematikan itu.

“Untuk melawan virus ini, semua elemen harus bekerjasama bang, saling membantu dan menguatkan satu dan lainnya. Dan yang tidak kalah pentingnya, kita tetap jaga jarak kalau mau bepergian, mudah-mudahan kita semua bisa melewati masa-masa sulit ini,” tutupnya.

Donasi dapat disalurkan melalui Bank BRI 7824-01-004431-53-9 an. Juianti Siregar, dan Rekening Bank Muamalat 2320009216 an. Ermawati.

Atau, untuk informasi lebih lanjut, dapat mengubungi Eka Putra Ramadhani (082163398631) dan Ermawati (082274949231). [rel]

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay