Postingan Istri Glenn Fredly Bikin Warganet Haru Pilu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tepat 40 hari setelah kelahiran anak pertamanya dengan mutia ayu, Penyanyi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (8/4) pada pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Loading...

Informasi yang beredar, salah satu penyanyi terbaik tanah air itu meninggal akibat penyakit meningitis.

Sementara itu, Mutia Ayu, sang istri, belum lama mengunggah sebuah foto dirinya dengan Glenn Fredly. Hari ini merupakan tepat 40 hari setelah anak pertama mereka berdua lahir.

Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo lahir pada Jumat, 28 Februari lalu. Mutia menyampaikan jika putrinya itu akan bangga telah menjadi anak dari Glenn Fredly.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah” Tuhan selalu jaga Kami I love you @glennfredly309 hari ini pas 40Hari pasca lahiran,” tulis Mutia pada postingan Instagram pribadinya, Rabu (8/4).

View this post on Instagram

A post shared by Mutia Ayu Wandini (@mutia_ayuu)

Unggahan ini juga merupakan foto mereka berdua yang pertama kali diunggah oleh Mutia pada tahun ini. Banyak sekali doa yang diberikan oleh para pengikutnya di instagram.

“Jodohhhh dunia akherat Aminnnnn,” ucap netizen.

“Tuhan berkati kalian bertiga,” kata yang lain.

Diketahui, Penyanyi Glenn Fredly melakukan resepsi pernikahan dengan Mutia Ayu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin malam, 19 Agustus 2019. Pernikahan keduanya dilangsungkan tertutup, hanya ada beberapa rekan penyanyi yang hadir pada resepsi pernikahan keduanya. [*]

Loading...

Komentar Facebook