Diduga Takut Divonis Kena Corona, Pasien di RSUD Padangsidimpuan Tewas Setelah Lompat dari Lantai 4

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, PADNGSIDIMPUAN – Seorang pasien di RSUD Kota Padangsidimpuan tewas setelah melompat dari lantai empat rumah sakit tersebut, Jumat (10/4) pagi.

Loading...

Sebelum tewas, pasien berinisial BH (32), warga Padangsidimpuan ini datang ke rumah sakit dengan keluhan sesak napas. BH kemudian dirawat inap.

Kapolres Kota Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini mengatakan, pasien diduga melakukan bunuh diri dengan cara melompat lewat jendela dari lantai 4 Ruang Melati 12 RSUD Padang Sidempuan.

“Pasien meninggal seketika setelah lompat dari lantai empat RSUD Kota Padang Sidempuan,” kata Juli lewat siaran pers yang dibagikan, Jumat.

Juliani menjelaskan, BH datang ke rumah sakit didampingi dua anggota keluarganya, dengan keluhan sesak napas, Kamis (9/4) malam.

Kemudian, petugas medis yang memeriksa menyarankan BH untuk rawat inap dan ditempatkan di Kamar 12 Lantai empat RSUD Kota Padang Sidempuan.

Juli mengatakan, dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi yang dikumpulkan, Jumat sekitar pukul 04.00 WIB, korban terbangun dan bergerak dari tempat tidurnya.

Tiba-tiba, korban langsung berjalan ke arah jendela kamar dan membukanya.

“Setelah membuka jendela kamar, korban langsung melompat dan jatuh tepat di halaman samping rumah sakit,” ujar Juli. [kompas.com/publika.co.id]

Loading...

Komentar Facebook