xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Abdullah Sitorus: Rakyat Medan Pun Bisa Marah, Jangan Anggar Keras

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Penanganan dan sosialisasi pencegahan Covid-19 yang dilakukan Pemko Medan dianggap tak baik. Hal itu diperparah karena pemimpinnya yang doyan marah-marah ke rakyatnya.

Loading...

Informasi dihimpun, Sabtu (11/4), Pemko Medan mendapat kritik tajam karena pembagian beras ke warga terdampak Covid-19 yang tidak manusiawi.

Tak lama, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution memperparah keadaan dengan memarahi dan mengusir warga dari pasar karena tidak memakai masker.

Atas dua hal ironi itu, elemen rakyat kembali mengingatkan Akhyar Nasution agar memimpin dengan benar sesuai tagline mereka sewaktu kampanye Pilkada 2015.

“Bagi beras mempermalukan warga. Kini soal masker memarahi dan mengusir warga juga mempermalukan warga. Tuan Paduka Yang Mulia Akhyar Nasution jangan anggar keras, rakyat pun bisa marah,” kata tokoh muda Muhammadiyah Sumut, Abdullah Sitorus.

Harusnya, kata Wakil Ketua AMPG Sumut itu, perhatian Pemko Medan tidak dilakukan dengan cara mempermalukan warganya.

“Nanti kalau Akhyar dipermalukan juga, katanya kami dibilang mau cari panggung. Ingat, pemimpin yang bersih diawali dari perkataan yang tidak kotor,” kata Abdullah.

Di sisi lain, Abdullah juga menyoroti alasan Pemko Medan memfoto warga penerima bantuan beras. Kalau hanya tujuan untuk pendataan warga miskin, Pemko Medan tahun 2019 sudah menganggarkan itu.

“Anggarannya Rp8,4 miliar, fantastis. Lalu kenapa seolah-olah Pemko Medan sekarang seperti tak punya data warga miskin? Ini kan gak lucu,” kata Abdullah.

Abdullah juga mengaku tak habis pikir kenapa Akhyar tega mengusir warga yang tidak mengenakan masker.

“Macam dah betol kali. Padahal bagi-bagi masker ke warga aja pun sepertinya tak banyak. Kan gak ada hak Akhyar memarahi dan mengusir warga itu,” kata Abdullah.

Abdullah mengingatkan agar Akhyar bisa melayani dengan baik dan menjaga kesopanan berbicara. Apalagi selama ini Akhyar mengaku adalah kader marhaenis yang menjunjung tinggi nilai Pancasila.

“Layani dengan baik. Klaim anggaran Rp100 miliar untuk penanganan Covid harus direalisasikan. Beli masker bagikan ke warga. Semprot disinfektan tiap seminggu sekali ke rumah warga, bukan hanya ke jalan raya,” kata Abdullah. [rel]

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay